Terjalin hubungan emosional yang baik serta dekat dengan masyrakat,Wan Mantazaka Jadi Saksi Pernikahan. | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Terjalin hubungan emosional yang baik serta dekat dengan masyrakat,Wan Mantazaka Jadi Saksi Pernikahan.

Terjalin hubungan emosional yang baik serta dekat dengan masyrakat,Wan Mantazaka Jadi Saksi Pernikahan.


FORUMRIAU.COM - KUANSING, Kepala Kepolisian Sektor Cerenti AKP Wan Mantzaka,SH,MH menjadi saksi nikah dari antara SYAHDATUL HUKMI dan LESI MARWIDIANTI.

Yang dihelat pada hari Jum,at 01Oktober 2021 pukul 10:00 Wib di kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Mulanya Kapolsek Cerenti  menerima Sepucuk Undangan resepsi Pernikahan dari kedua mempelai tersebut yang akan dihelat pada Hari Sabtu tanggal 02 Oktober 2021. Karena pada hari Sabtu tersebut Wan Mantazaka tidak bisa memenuhi undangan tersebut,maka dengan senang hati Kapolsek Menghadiri Acara Ijab kabul nya saja.Pada hari dan jam yang sudah ditentukan Kapolsek datang ke KUA Kecamatan Inuman tepatnya di desa pasar inuman sebelum acara dimulai dengan berpakaian dinas. Dan mengikuti prosesi pernikahan.

Setelah prosesi pernikahan selesai, Kapolsek Cerenti  juga memberikan  Pesan kepada kedua mempelai agar saling percaya dalam menjaga hubungan antara suami istri karena dalam berumah tangga banyak ujiannya.

"Banyaklah senyum terhadap pasangan jangan sering cemberut, jika merencanakan sesuatu seyogyanya bicarakanlah berdua agar tidak terjadi salah paham dalam menata bahtera rumah tangga, "Ujar Kapolsek Cerenti AKP  Wan Mantazaka,SH,MH

Sebagai bentuk rasa turut berbahagia pada pelaksanaan resepsi pernikahan mempelai,Kapolsek Berfhoto bersama keluarga kedua mempelai.dan memberikan ucapan Selamat menempuh hidup baru semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadhah warahmah.
Ditambahkan Kapolsek Mempelai pria ini merupakan Ketua BPD Desa Pulau Panjang Hilir sedangkan mempelai Wanita merupakan anak dari Kepala Dusun Desa Pulau Panjang Hulu.
Ya" Selama saya bertugas di Cerenti ini hubungan emosional kami terjalin bagus,terutama dengan pihak pihak pemangku kepetingan yang ada di desa dan Alhamdulillah saya juga dekat dengan masyarakat.polisi itu kan harus mengayomi masyrakat.katanya.

Kedatangan Wan Mantazaka menjadi saksi  membuat masyarakat menaruh hormat kepada Polisi dan lebih diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara Polisi dengan masyarakat.
 Sementara itu Kiswan Merupakan Ayah Dari mempelai wanita,mengungkap rasa syukur kepada Allah SWT.yang mana pada momen yang sangat berbahagia bagi dirinya dan keluarga besar,saat menikahkan putri tersayang nya itu di saksikan langsung oleh Kapolsek Cerenti.
Tak pernah bahkan tak pernah bermimpi selama ini saya ketika menikah kan putri saya akan di saksi kan oleh orang orang hebat atau pun orang besar,tapi Alhamdulillah di saat ini pernikahan anak kami di saksi oleh pak Kapolsek.

Terimakasih Kapolsek,terimakasih atas waktunya serta terimakasih atas doa restu nya,hanya kata kata terimakasih yang bisa kami ucapakan kepada pak Wan sebagai bentuk terimakasih dan rasa bahagianya kami.semoga beliau sehat dan selalu amanah dalam mengemban Tugas.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :