Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Nurul Iman Simpang Mutiara Banjar XII

forumriau.com 25.10.21
forumriau.com
Senin, 25 Oktober 2021

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Nurul Iman Simpang Mutiara Banjar XII



FORUMRIAU.COM - ROHIL- Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK diwakili oleh KBO Sat Binmas Polres Rohil IPTU S. Damanik, hadiri acara maulid Nabi Muhammad SAW. 1443.H, yang di laksanakan oleh Pengurus Masjid Nurul Iman Simpang Mutiara Banjar XII. Minggu 24  Oktober 2021. Pukul 20.00 WIB.

Kehadiran Pejabat Utama (PJU ) Polri Polres Rohil IPTU S. Damanik ini di dampingi oleh PS. Kanit Binkamsa Polres Rohil AIPTU M. Harahap, Ba Sat Binmas Polres Rohil Bripka A. Sinaga, dengan bersamaan turut serta hadir Lurah Banjar XII, Marhaban, Ketua Panitia Hari Besar Islam ( PHBI) Sugeng Firmansyah Kepala Lingkungan Solihin Radinata, serta penceramah undangan Penyelenggara acara Ustadz Abarudin Rambe, S.Pdi.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,S.H S.I.K. yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi,S.H menerangkan kehadiran Kapolres yang diwakili oleh PJU Polres Rohil dalam kegiatan tersebut.

"Telah berlangsung kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H Tahun 2021 dengan tema " Mari kita ikuti ajaran Rasulullah SAW di dalam kehidupan kita " yang dilaksanakan di Masjid Nurul Iman di Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.," Ungkap AKP Juliandi,S.H.

Dikatakan dia,"Dalam acara yang digelar tersebut kata sambutan dari bapak Kapolres Rokan Hilir di wakili oleh KBO Sat Binmas Polres Rohil Iptu S. Damanik," jelas Kasubbag Humas Polres Rohil, lagi.

"Adapun rangkaian acara yang digelar dalam acara memperingati maulid nabi Muhammad SAW ini diantaranya, Pembukaan Oleh Protokol, Pembacaan Ayat suci Al-Qur'an, Kata sambutan Ketua PHBI Sugeng Firmansyah, Kata sambutan Kepala Lingkungan Solihin Radinata, Kata sambutan Lurah Banjar XII Marhaban, Tausiah Agama oleh Penceramah undangan  Penyelenggara acara Ustadz Abarudin Rambe, SP.di. Dan selama acara itu berlangsung situasi kondusif dan aman," tutupnya.

Thanks for reading Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Masjid Nurul Iman Simpang Mutiara Banjar XII | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments