INISIATOR KEPUCUK RIAU : SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE 93

forumriau.com 28.10.21
forumriau.com
Kamis, 28 Oktober 2021

INISIATOR KEPUCUK RIAU : SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE 93

FORUMRIAU.COM - RIAU, 28 oktober merupakan peringatan hari sumpah pemuda, yang mana pada tanggal 28 oktober 2021 tempat hari kamis ini akan dilaksanakannya peringatan hari sumpah pemuda yang KE 93 tahun. Tentunya peran pemuda disegala line sangat diperlukan dalam era digital pada sana ini yang semangkin maju.

Tentunya pemuda menjadi sebuah maknet yang dapat menarik dan menyatukan segala perbedaan bagi kemajuan bangsa indonesia, karena pemuda la penerus generasi untuk bangsa indonesia kedepannya.

Dengan semangat sumpah pemuda, KEPUCUK Riau berharap peran serta kontribusi pemuda makin diperhitungkan dalam suksesi pembangunan bangsa ini, hal ini dikatakan inisiator kepucuk riau Firman wahyudi S.I.Kom.

Lanjutnya, Sesuai dengan tema HSP ke 93, Bersatu, Bangkit dan Tumbuh, yang berarti peran pemuda sangat diperlukan dalam segala aspek, agar percepatan pembangunan bisa mencapai tujuan dan tepat waktu.
  
Firman juga berharap,"semoga wabah covid19 bisa berakhir di indonesia, dan indonesia makin maju. Firman juga mengucapkan "Selamat hari sumpah pemuda yang ke 93 tahun".

Thanks for reading INISIATOR KEPUCUK RIAU : SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE 93 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments