Hadir Saat Panen Raya Semangka di Teratak " Ini kata Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari

forumriau.com 9.10.21
forumriau.com
Sabtu, 09 Oktober 2021

Hadir Saat Panen Raya Semangka di Teratak " Ini kata Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari.

FORUMRIAU.COM - KUANSING, Ketua TP PKK Kuansing, Wella Mayangsari, SE.MSi mendorong peningkatan ekonomi masyarakat di tengah pandemi covid 19 saat ini. Untuk itu dirinya mensuport secara penuh, berbagai upaya yang dilakukan masyarakat baik perorangan atau pun kelompok. Hal itu di ungkapkan Wella Mayangsari,SE MSi di sela panen raya sangka di desa Seberang Teratak Air Hitam kecamatan Sentajo Raya, Jumat ,8/10/21.

Wella yang ikut di dampungi Ny. Nining Romi Alfisah Putra, sangat mengapresiasi langkah pemerintah desa Seberang Teratak Air Hitam , bersama seluruh lapisan masyarakat yang bergerak cepat dalam pemulihan ekonomi dengan menanam semangka, ucap Istri Bupati Kuansing Andi Putra SH MH itu.

Pada kesempatan itu, Wella menyebutkan , di tengah pandemi covid 19 saat ini, sektor pertanian menjadi salah satu sektor ekonomi yang menjanjikan , termasuk semangka ini, imbuhnya. 

Dirinya berharap instansi terkait, bisa memberikan pendampingan dan bantuan bagi petani , jika memang tersedia, ucapnya.

Mudah mudahan, hasil produksi semangka yang hari ini di panen, bisa untuk memasok kebutuhan buah masyarakat di Kuansing atau bahkan luar daerah, tutup Wella. ( La Ode )


Thanks for reading Hadir Saat Panen Raya Semangka di Teratak " Ini kata Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 comments on Hadir Saat Panen Raya Semangka di Teratak " Ini kata Ketua TP PKK Kuansing Wella Mayangsari