Setelah Dilantik, Ini kata Antoni Ketua AREBI Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Setelah Dilantik, Ini kata Antoni Ketua AREBI Riau

Setelah Dilantik, Ini kata Antoni Ketua AREBI Riau


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Musyawarah Daerah ( MUSDA ) Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Asosiasi Real Eastet Broker Indonesia ( AREBI ) RIAU II 2021.

Dipandang perlu untuk membentuk Panitia Musyawarah Daerah ( MUSDA ) II 2021 AREBI Riau, Untuk pelaksanaan Pemilihan Ketua DPD AREBI Riau untuk masa bakhti 2021 - 2024.

Usai terpilih dalam Musda DPD Arebi Riau II, Ketua DPD Arebi Riau terpilih langsung dilantik secara daring oleh Ketum Arebi Pusat, Lukas Bong yang diwakili wakil ketua umum III Omar Faisal.

Sebanyak 40 undangan dari 26 perusahaan anggota Arebi mengikuti jalannya prosesi pergantian Ketua di organisasi yang berdiri sejak 2018 itu. Seluruh anggota DPD Arebi Riau secara aklamasi menyetujui Antoni Hari menjadi ketua DPD Arebi Riau yang baru.

Saat diwawancarai awak media, selasa, 28/9 bertempat disalah satu hotel dipekanbaru, Antoni Ketua terpilih menjelaskan,
" Arebi ini baru satu priode dipropinsi riau, Kita mulai dari tahun 2018 sampai dengan priode 2021, Artinya pak Frans Selaku ketua terdahulu, menempatkan dasar dasar bagi kita, agar kita bisa mamajukan broker atau agen property ini di kota pekanbaru, Nah selama ini broker atau agen property tidak ada wadahnya, Nah sekarang sudah ada wadahnya, lebih propesional, supaya kita bekerja dengan stakeholder yang ada ".

Adapun stakeholder tersebut dijelaskan antoni, " Selain komsumen, ada dikalangan perbankan, Asuransi, terus Asosiasi yang telah dahulu dari kita, sehingga asosiasi kita ini bisa setara dengan asosiasi lainnya dan tentunya kita bisa diakui, Khususnya masyarakat dipropinsi riau ". Ujar ketua

Soal target, Seluruh broker yang ada dipropinsi riau ini, Bisa bergabung bersama dengan Arebi, Saat disinggung masih ada broker yang belum bergabung, dijelaskan antoni " ya mungkin mereka masih nyaman dengan kondisi sekarang, Tapi kita sampaikan pada mereka, kalau mereka ingin besar, maka mereka harus ada wadahnya.

Setelah dilantik, Antoni Harry mengucapkan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota DPD Arebi Riau yang sudah mempercayakan dirinya sebagai calon tunggal.

" Semoga ke depan broker properti di Riau bisa menjadi broker yang bisa dipercaya, profesional, berpendidikan, sehingga mendapat kepercayaan yang tinggi dari stakeholder dan dapat meningkatkan harkat martabat broker atau agen properti," terangnya. ( red syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :