Selama 1 bulan pelatihan menjahit desa seberang pulau busuk berlangsung"hari ini resmi ditutup oleh Agus Purnama | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Selama 1 bulan pelatihan menjahit desa seberang pulau busuk berlangsung"hari ini resmi ditutup oleh Agus Purnama

Selama 1 bulan pelatihan menjahit desa seberang pulau busuk berlangsung"hari ini resmi ditutup oleh Agus Purnama.




FORUMRIAU.COM - KUANSING, Setelah melaksanakan pelatihan jahit-menjahit selama satu bulan , akhirnya pada hari ini Senin ( 12/07/2021), resmi ditutup oleh Agus Purnama selaku Kepala Desa Seberang Pulau Busuk Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Hadir dalam acara penutupan pelatihan jahit-menjahit di desa Seberang Pulau Busuk, Jamaran selaku ketua BPD, Sunardi  selaku  Sekretaris Desa,Helda selaku tenaga pengajar dan seluruh peserta latihan ditambah oleh perangkat desa.

Dalam kata sambutanya,Agus Purnama mengharapkan dengan telah dilaksanakan kegiatan pelatihan jahit-menjahit, saya berharap paling tidak kepandaian yang diperoleh ibu-ibu, dapat meringankan sedikit beban biaya yang harus dikeluarkan oleh setiap keluarga, khususnya biaya memenuhi kebutuhan Sandang keluarga.

Lebih lanjut, Agus mengatakan setelah pelatihan dan ilmu sudah diperoleh, saya juga berharap jangan putus cuma sampai usai pelatihan, namun ilmu yang diperoleh harus terus dikembangkan agar benar-benar tepat dan berdaya guna dalam upaya meningkatkan perekonomian keluarga.

Selaku Ketua BPD desa Seberang Pulau Busuk , Jamalan  dalam pidatonya menyampaikan ucapan; "kami selaku Badan Permusyawarahan Desa, selalu siap mendukung program desa kita, apa lagi menyangkut kepentingan dalam upaya meningkatkan perekonomian keluarga.


Sejalan dengan yang disampaikan pak Kades tadi, baik secara pribadi maupun selaku Ketua BPD, saya berharap kepada seluruh ibu-ibu dan adik-adik yang sudah pandai menjahit, agar terus beraktivitas memperlancar ilmu menjahit yang sudah didapat, dengan demikian, barulah ilmu itu bermanfaat.

Sementara itu Helda sebagai tenaga pelatih, dalam pidatonya mengatakan saya bangga kepada ibu-ibu semua, karena, pada saat belajar, telah menunjukkan sikap antusias tinggi, dan saya lebih bangga lagi, saat ini ibu-ibu sudah mampu membuat baju masing-masing".

Ilmu yang ibu-ibu peroleh, saya harapkan, bisa bermanfaat paling tidak untuk memenuhi kebutuhan keluarga, oleh karena itu, teruslah beraktivitas dalam hal jahit-menjahit.(laode)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :