Lebaran Idul Adha 1442 H, DPD KNPI Riau Potong Tiga Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing

forumriau.com 21.7.21
forumriau.com
Rabu, 21 Juli 2021

Lebaran Idul Adha 1442 H, DPD KNPI Riau Potong Tiga Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Hari raya Idul adha 1442 H, DPD KNPI Riau, Laaksanakan Qurban, dilaksanakan, rabu, 21/7/21, bertempat Halaman Kantor DPD KNPI Riau.

Hadir dalam Kesempatan tersebut, Ketua DPD KNPI Riau, Fuad Santoso, SH . MH, Wakil Ketua DPD KNPI Riau, Mhd Subhan M. Ed., C. PhD, Dispora Riau, H. Boby Rahmat, S.STP, M.Si, Diwakili Kabid Saran Dan Prasarana, Ketua KNPI Kota Pekanbaru, Bung Ade Fitra, Camat Sail, Fahcruddin Pengabean, M.Si, Kader Kader KNPI Riau, Dan Kepemudaan Riau.

Dikatakan Fuad, Hari ini DPD KNPI Riau, Melaksanakan qurban, Dengan 3 ekor sapi, satunya diserahkan Masjid Al-Khasyi'in Paripurna Kelurahan Padang Bulan, Keduanya kita serahkan juga di salah satu RW yang ada dikota pekanbaru,

Satu ekor sapi, tambahan satu ekor kambing ini kita qurbankan di areal kantor DPD KNPI Riau,

Untuk tahun ini KNPI Riau berpatisipasi untuk berqurban, Dengan tiga ekor sapi dan satu ekor Kambing.
Dimasa pandemi Covid ini kami bisa berkontribusi, Terhadap masyarakat dan pemuda Riau pada khususnya.

Diterangkan, berat daging sapi yang disumbangkan kepada mesjid dan warga rata rata, Berat 80 Kg dan 90 Kg, Sementara untuk di kantor KNPI, Sapi brahma diperkirakan berat bersih dagingnya 150 Kg.

" Untuk pendisbutrian, yang utama adalah untuk masyarakat disekitaran kantor, Kaum Duaffa, Kawan kawan dari KNPI yang hadir". Ujar Fuad

Harapan ketua, Pemuda dan masyarakat khususnya di hari raya Idul Adha, Dapat berbuat dan berbagi bersama masyarakat, Walaupun saat ini Kondisi Pandemi Covid 19,.ujar ketua ( red syafri )

Thanks for reading Lebaran Idul Adha 1442 H, DPD KNPI Riau Potong Tiga Ekor Sapi dan Satu Ekor Kambing | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments