Kepala desa beserta perangkat ucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H. Kades kampung baru koto"Khairul Himbau masyrakat tetap mematuhi prokes covid 19

forumriau.com 19.7.21
forumriau.com
Senin, 19 Juli 2021

Kepala desa beserta perangkat ucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H.
Kades kampung baru koto"Khairul Himbau masyrakat tetap mematuhi prokes covid 19.



FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Keluarga Besar pemerintahan Desa Kampung Baru Koto Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau mengucapkan selamat Hari raya idul adha yang jatuh pada hari selasa 20 juli 2021 bertepatan dengan 10 Dzulhijah 1442.

Semoga di hari raya ini kita semua dalam keadaan sehat, semangat Berkorban, kita semua bisa memperkuat keimanan kita di hari raya kurban ini semoga Berkah Allah meyertai kita semua dengan keiklasan kepasraan kesabaran kekuatan kita semua dalam menghadapi virus corona (covid-19) ini.

Kepala Desa Kampung Baru Koto Khairul beserta seluruh perangkat nya mengucapkan selamat hari raya idul adha, mohon maaf lahir dan batin semoga pengorbanan dan amal ibadah kita semua diterimah ,mendapat berkah dari Allah swt segala hal baik yang telah kita korbankan dapat memberi manfaat untuk kebahagian orang lain berkah menjadi momentum menyambung silaturahim melimpahkan cinta Nabi ibrahim As kepada Allah kedalam diri kita sampai ahir hayat kita semua amin.

Semangat pengorbanan kita tumbuh menjadi solidaritas untuk kita berbagi kepada sesama.

Kades muda itu dalam perayaan idul adha 2021 ini, tidak lupa mengajak dan menghimbau masyarakatnya, mengikuti prokes (protokol kesehatan) karna saat ini kita lagi di landa corona virus yang sangat berbahaya ini, jangan lupa jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, serta hindari kerumunan agar senantiasa kita semua terhindar dari virus corona yang sangat berbahaya ini, banyak-banyak berdoa, bertawakal, bersabar, agar musibah ini akan cepat berahir,"ujar Khairul Kepala desa kampung baru koto

Thanks for reading Kepala desa beserta perangkat ucapkan selamat hari raya idul adha 1442 H. Kades kampung baru koto"Khairul Himbau masyrakat tetap mematuhi prokes covid 19 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments