BERSEMPENA HUT BYANGKARA KE-75 POLSEK CERENTI BANJIRI KARANGAN BUNGA"INI KATA WAN MANTAZAKA

forumriau.com 1.7.21
forumriau.com
Kamis, 01 Juli 2021

BERSEMPENA HUT BYANGKARA KE-75 POLSEK CERENTI BANJIRI KARANGAN BUNGA"INI KATA WAN MANTAZAKA



FORUMRIAU.COM - CIRENTI, Karangan bunga ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 penuhi halaman Kapolsek Cerenti-Inuman  memperingatan Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Sejumlah karangan bunga yang dikirim ke Kapolsek cerenti dari berbagai kalangan, dan instansi tertata rapi dan indah menghiasi halaman Kapolsek Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi.

Kapolsek Cerenti AKP Wan Mantazaka SH mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua kalangan, dan instansi kepada Polri.

"Semoga doa dan ucapan yang diberikan kepada institusi Polri dapat memotivasi kami di Kapolsek cerenti untuk bekerja lebih baik, dan dipercaya serta dicintai oleh masyarakat," kata  Wan Mantazaka,Kamis,01/07/21

Sementara itu, Camat Inuman Kabupaten Kuantan Singingi Arifin,SE mengatakan pemberian ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-75, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat terhadap Polri khususnya diwiliyah Hukum Polsek Cerenti-Inuman.

Lanjut Arifin Meskipun Belum lama menjabat sebagai Kapolsek cerenti "Alhamdulillah, hubungan polisi dan masyarakat selama kepimpinan Bapak   Wan Mantazaka sebagai Kapolsek Cerenti menurutnya hubungan terjalin dengan baik. Dan masyarakat betul-betul puas dengan pelayanan yang telah diberikan Polsek cerenti ujar Arifin.

Selain itu, Arifin mengangap mantan paur 5 siaga  SPKT Polda Riau ini telah berhasil menyumbangkan ide dan gagasannya terutama dalam penanganan, pencegahan merabaknya wabah virus corona atau Covid-19 di wiliyah hukumnya yakni Cerenti dan Inuman.

Ia juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-75, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, Khantibmas kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat.

"Saya atas nama pemerintah Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi  Provinsi Riau mengucapkan selamat kepada HUT Polri dalam hal ini Polda Riau Polres Kuansing Polsek Cerenti-Inuman yang merayakan ulang tahunnya, semoga ke depan selalu menciptakan suasana yang kondusif dan selalu bersinergitas bersama masyarakat di Cerenti-Inuman tutup Arifin.(laode)

Thanks for reading BERSEMPENA HUT BYANGKARA KE-75 POLSEK CERENTI BANJIRI KARANGAN BUNGA"INI KATA WAN MANTAZAKA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments