Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Ini Pesan Bupati Rohil | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Ini Pesan Bupati Rohil


Salurkan Bantuan Korban Kebakaran, Ini Pesan Bupati Rohil 


FORUMRIAU.COM - ROKANHILIR - Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dan Wakilnya H Sulaiman langsung turun lapangan menemui warganya yang tertimpa musibah kebakaran. Korban Kebakaran dua (2) unit rumah warga yang terjadi beberapa hari lalu di Bagan Hulu, Kecamatan Bangko beberapa waktu lalu.


Meski baru dua hari kerja setelah dilantik, Bupati dan Wakilnya hasil pilihan masyarakat pada Pilkada 2020 itu, telah menjadi bukti kepedulian mereka terhadap warganya pada Kamis 10 Juni 2021.


 Mereka langsung turun ke lokasi rumah korban kebakaran memberikan bantuan bahan paket sembako, bahkan mereka akan membantu pembangunan dua rumah warga yang terkena musibah kebakaran tersebut.


Penyerahan Bantuan berupa bahan sembako pada warga terkena musibah kebakaran rumah itu Usai Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong melakukan rapat paripurna di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, yang terletak Di komplek Perkantoran Batu Enam (6).


Dalam kesempatannya Bupati Rokan Hilir Dan Wakil Bupati Rokan Hilir menyampaikan, ungkapan rasa prihatin kepada para korban terkena musibah kebakaran yang telah menghanguskan dua unit rumah warga.


“Kita akan membantu pembangunan dua unit rumah warga ini dengan nilai 30 juta per rumah. Dimana, dana bantuan tersebut berasal dari Baznas Rohil. Sementara pengerjaan pembangunan rumah akan dilakukan jajaran Kodim 0321 Rohil,” ungkapnya.


Pada kunjungan peduli korban kebakaran itu, Bupati Rohil Afrizal Sintong juga mengingatkan bahwa masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Corona Covid 19, menggunakan masker saat diluar rumah, mencuci tangan dengan air yang mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.


“Jika masyarakat patuh maka energi pemerintah tidak akan habis untuk mengurus persoalan C-19, sehingga pemerintah akan bisa fokus dalam membangun daerah,”ungkas Afrizal.***(Rls/ADV)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :