Camat Senapelan, Penyerahan Kartu BPJS Ketenaga Kerjaan Tuntas Sebelum Akhir Bulan

forumriau.com 21.5.21
forumriau.com
Jumat, 21 Mei 2021

Camat Senapelan, Penyerahan Kartu BPJS Ketenaga Kerjaan Tuntas Sebelum Akhir Bulan

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, Kecamatan Senapelan Bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Kecamatan Senapelan, Rabu (19/05/2021) Camat Senapelan Norpendike Prakarsa, S.STP., M.Si

Bersama BPJS Ketenagakerjaan Kota Pekanbaru menyerahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada Ketua RT/RW dan Ketua Masjid dan Petugas Kebersihan dan Keamanan Masjid Paripurna se-Kecamatan Senapelan.

Acara ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Pekanbaru H. Suherman dan Lurah se-Kecamatan Senapelan.     

Camat Senapelan menjelaskan bahwa,
"Kemitraan dengan BPJS Ketenagakerjaan merupakan bentuk perhatian Walikota Pekanbaru terhadap Ketua RT/RW serta petugas Masjid Paripurna agar dapat memberikan rasa aman saat bekerja dan menciptakan kesejahteraan untuk kita semua. Sehingga kita dapat bekerja dengan lebih produktif".

Disambangi Kamis sore, dikantornya, 19/5 /21, Dihadapan awak media FORUMRIAU.COM, Mantan Sekretaris Dinas Pertanahan menjelaskan, "Kerja sama ini adalah bentuk perhatian Pemko Pekanbaru, Terhadap perangkat kita RT/ RW, yang mana kita ketahui mereka bekerja selama 24 jam, Artinya mereka bertugas 1 kali 24 jam, Setakad ini baru tugas kebersihan dan keamanan dan mesjid paripurna".

Insya Allah informasinya dari pak Sekda, tahun depan dianggarkan untuk imam Besar dan imam Rawatib termasuk takmir, ujarnya.

Thanks for reading Camat Senapelan, Penyerahan Kartu BPJS Ketenaga Kerjaan Tuntas Sebelum Akhir Bulan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments