RAMADHAN PENUH BERKAH,SPBU CERENTI BAGIKAN TAKJIL GRATIS | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

RAMADHAN PENUH BERKAH,SPBU CERENTI BAGIKAN TAKJIL GRATIS

RAMADHAN PENUH BERKAH,SPBU CERENTI BAGIKAN TAKJIL GRATIS



FORUMRIAU.COM - KUANSING, Sejumlah pelaku usaha banyak memanfaatkan momen bulan ramadhan untuk berbagi sesuatu kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Satsiun Pengisian Bahan Bakar Umum(SPBU) Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Kecamatan Cerenti.

Dihari yang penuh dengan berkah ini, SPBU Cerenti membagikan ratusan Takjil gratis kepada setiap konsumen yang tengah melakukan pengisian BBM di SPBU tersebut dan juga kepada pengendara yang melintas di depan SPBU yang terletak di desa pasikien kecamatan cerenti itu.

Manager SPBU Cerenti Rustam Efendi mengatakan bahwa pembagian Takjil kepada setiap masyarakat yang tengah mengisi BBM dan juga kepada pengendara yang saat melintas di depan SPBU ini dilaksanakan setiap tahunnya saat bulan Ramadhan berlangsung.

"aksi Solidaritas ini rutin kita gelar setiap bulan ramadhan, karena bulan ini merupakan moment yang tepat untuk berbagi kepada sesama, "Rustam.

Ia juga mengatakan takjil tersebut dibgaikan langsung kepada Masing-masing setiap pengendara yang melakukan pengisian BBM di SPBU-nya tersebut dan berhak mendapatkan takjil secara gratis.

"mudah-mudahan dengan adanya pembagian Takjil ini bisa meningkatkan jalinan Silaturahmi kita kepada masyarakat, khususnya masyarakat kabupaten Kuansing.

Saat pembagian takjil gratis itu manager SPBU dan juga seluruh karyawan SPBU cerenti dengan semangat membagikan takjil secara gratis itu kepada masyarakat. Dan tampak juga hadir wakil bupati terpilih kabupaten Kuansing Datuak Panglimo dalam Drs. Suhardimam Amby.sabtu( 24/04/21)

Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Kuantan Singingi Drs.Suhardiman Amby,mengakpresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak SPBU yang berada di kecamatan cerenti itu, dijelaskan Suhardiman aksi sosial ini bukan baru baru ini saja yang dilakukan oleh SPBU cerenti ini,dan bukan pada setiap bulan ramadhan saja, diri nya melihat Pihak SPBU cerenti selalu peduli di berbagai bidang salah satu nya bidang sosial ini.bahkan program program aksi sosial ini sudah berlangsung lama berjalan.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :