Milad Ke 40, DPD PPM Riau Lantik PC PPM Kota Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Milad Ke 40, DPD PPM Riau Lantik PC PPM Kota Pekanbaru


Milad Ke 40 DPD PPM Riau Lantik PC PPM Kota Pekanbaru

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU, - DPD PPM Riau Lantik PC PPM Kota Pekanbaru secara kolektif masa jabatan periode 2020 - 2025, Sabtu pagi, (23/01/2021), bertempat, Gedung Veteran ( Granada ) Bhaskara Purna Yudha, Jalan Cutnyak Dien Pekanbaru.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua DPD PPM Riau, Ramsul Lawu, SH, Ketua DPD LVRI Riau, Kesbangpol, Zulfahmi Adrian, Didampingi Kabid idiologi dan kebangsaan, Khaidir, M,Si, Kota Pekanbaru, Dandim Kota, Edi Budiman, S.I.P,. M.I.P, Diwakili Herman, Kapolresta Pekanbaru, AKBP Nandang Mukminin, Diwakili l.Siyanturi, Camat Sail, Facharuddin Pangabeyan, S,IP., Perwakilan TNI/Polri dan para Veteran.

Walikota Pekanbaru, H.Firdaus ST, MT, Diwakili, Zulfahmi Adrian  Kesbangpol Kota pekanbaru,  mewakili pemerintah kota menyampaikan, bahwa pemerintah kota Pekanbaru mengharapkan Pemuda Panca Marga (PPM) kota Pekanbaru dapat bersinergi dengan pemko untuk membantu program pemerintah, yang pada tujuannya untuk mensejahterakan masyarakat kota pekanbaru. Ucap Kadis kepada awak media.

" Terkhusus dari Kesbangpol kota Pekanbaru, untuk ketua PC PPM kota Pekanbaru, Fairustam yang dilantik, supaya melakukan koordinasi ke Kesbangpol, untuk melaksanakan tugas - tugas yang harus dilakukan. Jadi, untuk ketua kota pekanbaru ini, ada tiga pesan yang telah saya sampaikan kepada beliau dan jajarannya,  Kolaborasi, Komunikasi dan Kordinasi. ini lah pesan disampaikan pada ketua terpilih. Sehingga, tugas - tugas yang ada dilapangan bisa selesai dengan baik ". Ungkap Zulfahmi

Setelah melantik, ketua DPD PPM Provinsi Riau, Ramsul Lawi, SH menyampaikan, bahwa pada hari ini ada dua agenda yang dilaksanakan, pertama pelantikan ketua PC PPM kota Pekanbaru dan kedua, ketepatan hari ini merupakan hari jadi PPM yang ke 40. Jadi hari ini, Sabtu, (22/01) adalah hari yang spesial untuk Ketua PC PPM kota Pekanbaru. Ucap Ketua DPD PPM Provinsi Riau

Lanjutnya, berarti, dengan dilantiknya ketua PC PPM Kota Pekanbaru ini, kurang lebih 3 bulan, saya sudah melantik secara kolektif Ketua PC PPM sebanyak 3 kali. Diantaranya, Ketua PC PPM Dumai, Ketua PC PPM Inhu dan Ketua PC PPM Kota Pekanbaru. Tambah Ketua DPD PPM Provinsi Riau.

" Sebelumnya, ketua PC PPM Kota Pekanbaru mengundurkan diri dari jabatannya. Setelah dilakukan musyarawah dan rekomendasi terpilihlah ketua PC PPM kota Pekanbaru, Fairustam  yang sekarang dilantik hari ini secara kolektif. Jadi ketua PC PPM kota Pekanbaru ini akan menjabat Periode Tahun 2020 - 2025 ". Tuturnya.

" Jadi, saya berharap agar ketua PC PPM kota Pekanbaru supaya ikut berkontribusi dan mensukseskan program pemerintah kota Pekanbaru dalam hal ini walikota Pekanbaru yang memiliki program Smart City Madani di kota Pekanbaru. Karena itu, PPM (Pemuda Panca Marga ), harus bisa menjadi contoh dan teladan di tengah - tengah masyarakat, karena PPM merupakan keturunan dari keluarga para pejuang Veteran yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia ". Ungkapnya.

Pesan saya, semoga ketua yang terpilih dapat membawa PC PPM Kota Pekanbaru menjadi garda terdepan dan tidak mudah menyerah, seperti para orangtua dan keluarga kita yang veteran, berjuang untuk membela kemerdekaan republik Indonesia dan pembangunan bangsa. Pungkasnya.

Fachruddin Pangabeyan Selaku Camat Sail memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada ketua PC PPM yang baru dilantik " Selamat kepada ketua terpilih, Semoga amanah dan selalu bersinergi bersama pemerintahan kota Pekanbaru, untuk mendukung program pemerintahan kota, ujarnya.

Kemudian, Ketua PC PPM kota Pekanbaru yang terpilih, Fairustam, menyampaikan, akan memvadiliasi orangtua dan keluarga yang veteran dan akan mengumpulkan semuanya, untuk bertemu dan berkomunikasi dengan pemerintah kota Pekanbaru dalam hal ini walikota Pekanbaru, H. Firdaus, ST. MT. Sampaikan Fairustam.

" Jadi, semoga dengan dibawah kepemimpinan saya sebagai ketua PC PPM Kota Pekanbaru, kedepannya akan berusaha untuk membuka lapangan pekerjaan bagi keluarga veteran dan dapat mensejahterakan kehidupan keluarga veteran. dan yang paling utama, dapat bersinergi dan berkontribusi dengan pemerintahan daerah maupun pemerintahan kota Pekanbaru". Pungkasnya. ( Red Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :