Kapolresta Pekanbaru salurkan Bantuan 10 Ton Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia

forumriau.com 17.12.20
forumriau.com
Kamis, 17 Desember 2020

Kapolresta Pekanbaru salurkan Bantuan 10 Ton Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia


FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menerima bantuan 10 Ton beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, untuk warga terdampak Covid-19 sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, dilanjutkan dengan penyerahan dan pelepasan secara simbolis bantuan sosial tersebut ke seluruh Polsek jajaran Polresta Pekanbaru , di Mapolresta Pekanbaru,  Kamis (17/12/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Pekanbaru Mawie  beserta rombongan, para PJU Polresta Pekanbaru, Dandim 0301 Pekanbaru diwakili Kapten Inf Legimun, Sekdako Pekanbaru M.Jamil, Plt.Kasatpol PP Burhan Gurning, Kadis Perhubungan, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H. Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto., S.I.K., M.H, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Pekanbaru yang membutuhkannya.

"Nantinya pendistribusian bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, melalui Polsek setempat, bekerjasama dengan aparat kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Semoga dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir," ujar Wakapolresta 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia diberikan oleh Wakil Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Perwakilan Pekanbaru Mawie kepada Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto., S.I.K., M.H, dan Sekdako Pekanbaru  Muhammad Jamil serta Dandim 0301 Pekanbaru diwakili Kapten Inf Legimun

Kemudian Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto., S.I.K.,M.H menyerahkan secara simbolis kepada 3 Bhabinkamtibmas sebagai perwakilan Polsek Jajaran masing-masing Bripka N.Adino, Bripka Robby dan KHM. Bowo untuk akan menyerahkan bantuan sembako beras kepada masyarakatnya yang membutuhkan dampak covid-19.

Selanjutnya Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H yang diwakili Wakapolresta Pekanbaru  AKBP Yusup Rahmanto menyerahkan secara langsung sembako kepada Rosmanilis, Ajidar, Asmawati beralamat jalan Mawar warga Kelurahan Padang Terubuk Kota Pekanbaru.

Selain pembagian bantuan paket sembako, Wakapolresta Pekanbaru juga mengimbau seluruh masyarakat Pekanbaru untuk tetap membantu aparat menjaga kondusifitas wilayah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.  ( Humas Polresta Pekanbaru).

Thanks for reading Kapolresta Pekanbaru salurkan Bantuan 10 Ton Beras dari Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments