Emlis Supryhadi Emja, ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua RW 08 Tengkerang Tengah Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Emlis Supryhadi Emja, ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua RW 08 Tengkerang Tengah Pekanbaru


Emlis Supryhadi Emja, ST Resmi Dilantik Sebagai Ketua RW 08 Tengkerang Tengah Pekanbaru

FORUMRIAU.COM: PEKANBARU, Pelantikan ketua RW 08 Emlis Supryhadi Emja, ST  bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru berlangsung khidmat dan lancar  di masa pandemi covid 19 dengan patuhi protokol kesehatan,  Rabu malam 4/11/2020. 

Pelantikan dihadiri oleh, Lurah Tangkerang Tengah, Ketua RW terpilih, Ketua LPM, Ketua Forum RT/RW, Ketua Karang Taruna, Ketua FKPM, Babinkamtibmas,  Babinsa, ketua RT se RW 08, mantan Ketua RW 08, dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Acara pelantikan di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan ayat suci Al-qur'an dan pembacaan do'a.

Ketua Panitia Amiruddin Sijaya, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Lurah dan tamu undangan lainnya serta bantuan dan dukungan dari semua lapisan masyarakat RW 08 sehingga pemilihan ketua RW berlangsung sangat demokratis dengan partisipasi pemilih 82 parsen. 

" Emlis Supryhadi Emja terpilih secara demokratis sebagai ketua RW 08 meski dimasa pandemi masyarakat sangat berpartisipasi dalam pemilihan, ini menunjukkan masyarakat peduli melewati tahapan-tahapan demokrasi pemilihan ketua RW 08 ini", sebut Amiruddin Sijaya.

Pelantikan Ketua RW 08 dilakukan oleh Lurah Tangkerang Tengah Junaidi, SP, S.IP yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Lurah tentang pemberhentian dan pengangkatan ketua RW 08.

Lurah dengan tegas dan Hikmat membacakan kata-kata pelantikan yang diikuti oleh Ketua RW 08 terpilih Emlis Supryhadi Emja, ST, pelantikan berjalan lancar dan dilanjukan dengan sambutan ketua RW terpilih.

Dalam sambutannya ketua RW terpilih sampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kekompakan masyarakat dalam menyukseskan pemilihan ketua RW.

Emlis akui amanah yang diembannya sebagai ketua RW akan sukses dan lancar apabila masyarakat kompak dan bersatu menyukseskan program kerjanya nanti.

" Sebagai ketua RW saya akan maksimal melayani masyarakat RW 08, tentunya dukungan dan kekompakan kita semua sangat saya harapkan sehingga proses pemilihan kemaren sudah berlalu dan kita tatap kedepan buat yang terbaik bagi warga", ungkap Emlis yang punya slogan sedikit bicara  banyak kerja ini.

Sementara itu Lurah Tangkerang Tengah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya pemilihan yang demokratis  dan pelantikan ini,  ucapan terima kasih juga disampaikan kepada panitia pemilihan atas kinerjanya yang sangat baik, serta rasa terima kasih kepada warga yang begitu antusias mendukung proses pemilihan serta memberikan amanah kepada RW terpilih sebagai Ketua RW 08 periode 2020 sd 2025.

" Mudah-mudahan amanah masyarakat kepada Pak Emlis selaku ketua RW 08  ini dapat membuat masyarakat semakin kompak dan bersatu dalam pembangunan sehingga terwujudnya Kota Pekanbaru sebagai kota Smart City yang Madani", harap Lurah.

Selesai pelantikan terlihat ucapan selamat berdatangan kepada Emlis Supryhadi Emja, ST sebagai ketua RW 08. (Red/Anas)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...