35 Warga Terkena Puting Beliung, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kab.Rohil | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

35 Warga Terkena Puting Beliung, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kab.Rohil

35 Warga Terkena Puting Beliung, Ini yang Dilakukan Pemerintah Kab.Rohil


FORUMRIAU.COM - ROKAN HILIR--- 35 rumah warga Desa Sedinginan dan Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir terkena puting beliung, yang terjadi pada Jum'at (30/11/2020) kemarin.

Akan musibah yang dialami oleh masyarakat tersebut diatas, Rudianto Plt Bupati melalui dan bersama Dr Junaidi Saleh Kadis Sosial Kabupaten Rokan Hilir memberikan bantuan berupa sembako yang terkena musibah Puting Beliung ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.Rabu (04/11/2020)

" Adapun bantuan diberikan berupa Sembako yakni : Beras, Indomie, Gula, Kopi, Teh, Susu, dan ikan Sarden." ungkap Dr Junaidi Saleh kepada Team PJI-Demokrasi saat dihubungi via telp seluler pribadinya. Rabu (04/11/2020)

Walau ditengah Pandemi Covid-19 saat ini Rudianto Plt Bupati Kab.Rohil, meminta kepada masyarakat yang terkena puting beliung untuk tetap bersabar dan semangat dalam menjalani hidup. Dan Rudianto Plt Bupati juga mendoakan, semoga musibah yang dialami saat ini dapat dilewati bersama dan semoga senantiasa diberikan kesehatan serta dijauhi dar wabah penyakit Pandemi Covid-19 saat ini. Ucap Rudianto kepada masyarakat, yang disampaikan Dr Junaidi Saleh Kadis Sosial Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara untuk kita Dinas Sosial Kabupaten Rokan Hilir, akan berupaya memberikan bantuan dan atau menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir yang membutuhkan tentunya berdasarkan mekanisme yang berlaku." Yang merupakan Hak masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk memperoleh Bantuan ditengah Pandemi Covid-19 ini akan kita berikan, tentunya berdasarkan mekanisme yang berlaku dan arahan dari Pimpinan Daerah untuk menyalurkannya." tutup Dr Junaidi Saleh kepada Team DPD PJI-DemokrasinKab.Rokan Hilir

Sumber : Rilis Resmi DPD PJI-DEMOKRASI Riau

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...