Pilkada Bengkalis 2020 Diwarnai Dengan Perusakan APK Oleh OTK | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Pilkada Bengkalis 2020 Diwarnai Dengan Perusakan APK Oleh OTK

Pilkada Bengkalis 2020 Diwarnai Dengan Perusakan APK Oleh OTK


FORUMRIAU.COM: BENGKALIS - Alat Peraga Kompanye (APK) merupakan sarana yang di gunakan Pasangan Calon (Paslon) dalam memperkenalkan diri dan juga menyampaikan visi dan misinya kepada masyarakat guna mendapatkan dukungan dari pemilih.

Ribuan APK telah terpasang di Kabupaten Bengkalis saat ini, dari empat pasang kandidat yang bakal merebutkan kursi nomor satu di Kabupaten Bengkalis.

Dari sekian banyak APK yang telah terpasang, APK pasangan KDI pernah di robek Orang Tak  di Kenal (OTK) beberapa waktu yang lalu. Sementara APK Pasangan AMAN, Minggu 6 September 2020 di dapati dirusak OTK dengan cara dicoret.

Bawaslu Kabupaten Bengkalis sangat menyayangkan hal ini terjadi, meskipun belum ada laporan dari Paslon ke Bawaslu terkait hal ini, Beni syahputra, Kordiv SDM dan Organisasi Bawaslu Kabupaten Bengkalis menyayangkan hal ini terjadi. 

Menanggapi adanya perusakan APKPasangan Calon (Paslon) yang sudah terpasang dengan cara do robek dan di coret, Beni Syahputra mengatakan kepada awak media, Senin 7 September 2020.

"Kami menghimbau kepada semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, simpatisan, relawan dan partai pengusul dan semua elemen masyarakat untuk membawa Pilkada Bengkalis 2020 dalam keadaan kondusif tertib dan lancar..  Juga menghimbau kepada semua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, simpatisan, relawan dan Partai pengusul dan semua elemen msyarakat untuk menjaga suasana yang kondusif, menjaga hati tetap bersih, berpikir maju untuk menciptakan Pilkada Bengkalis 2020 yang Elegan," harapnya.

Terkait ada perusakan APK Paslon AMAN dengan cara di coret, Balon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrum menanggapi, "Semoga Allah memberi Petunjuk ke jalan yang lebih baik kepada yang mencoret baleho AMAN...
dan Semoga Allah angkat derajat AMAN lebih baik Insya Allah.. Aamiin... ungkap H. Abi Bahrum dengan santun dan ramahnya.

Hal senada di sampaikan Dodi Syahputra, Ketua Relawan AMAN "Tuah Sekato" Zona 1 Bengkalis dan Bantan.

"Mari sama-sama kita ciptakan Pilkada Bengkalis 2020 yang harmonis dan saling menghargai. Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya Relawan AMAN Tuah Sekato untuk saling menjaga ketertib, keamanan dan kenyamanan di pilkada Bengkalis 2020 ini," ungkapnya.

Dodi menambahkan "kami Relawan AMAN Tuah Sekato siap menciptakan Pilkada Bengkalis 2020 dengan suasana Kondusif," tegasnya.(ep)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...