Pasangan Bakal Calon Bupati Kuansing ASA Mendaftar ke KPU | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Pasangan Bakal Calon Bupati Kuansing ASA Mendaftar ke KPU

Pasangan Bakal Calon Bupati Kuansing ASA Mendaftar ke KPU

FORUMRIAU.COM - KUANSING : Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Andi Putra - Suhardiman Amby (ASA) menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Jumat (4/9/2020). Pasangan ASA ini datang bersama partai pengusung dan ratusan pendukung.

Mereka disambut langsung oleh Ketua KPU Kuansing Irwan Yuhendi bersama jajaran. Penyambutan dilakukan secara budaya melayu.

ASA diusung oleh Partai Golkar, Hanura dan PKS dengan jumlah perolehan kursi di DPRD Kuansing yakni 9 kursi.

"Dengan demikian, syarat minimal sudah terpenuhi. Untuk itu, proses pendaftaran bisa kita lakukan," ujar Ahdanan, Komisioner KPU Kuansing.

Dari sekian orang yang mengantar, KPU Kuansing hanya memperbolehkan 10 orang yang masuk ruangan. Mereka terdiri dari pasangan ASA, Ketua Tim Pemenangan dan sekretaris kemudian ketua partai pengusung dan sekretarisnya.

Sembari pendaftaran sedang berlangsung, ratusan pendukung ASA menggelar atraksi budaya di sekitar Lapangan Limuno, tak jauh dari Kantor KPU Kuansing. Mereka memainkan randai dan reog.(rls)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...