Dilantik, Sekretaris PTA Riau, Mukti Ali Putra Asli Inhil

forumriau.com 1.9.20
forumriau.com
Selasa, 01 September 2020

Dilantik, Sekretaris PTA Riau, Mukti Ali Putra Asli Inhil

FORUMRIAU.COM - PEKANBARU - Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan sekretaris Pengadilan Tinggi Agama ( PTA ) Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH. Selasa, (1/10), Bertempat Aula Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Dilantik secara resmi, Oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Dr. H. Harun, SH, MH. 
Mukti Ali saat dimintai keterangan awak media mengatakan " Sebelum bertugas disini, Kami bertugas dipalangkaraya, Pelayanan semenjak Pendemi cofid 19, Kami tidak akan menerima pihak-pihak atau tamu-tamu yang berurusan ke kantor, kecuali pakai masker, Dan selalu mengikuti Protokol Kesehatan". ujar Putra Kelahiran Inhil ini

Ditambahkan lebih lanjut untuk Penugasan Di PTA Pekanbaru setelah dilantik " Tugas saya itu kan melaksanakan membantu tugas-tugas di bidang administrasi,organisasi SDM Keuangan Sarana dan Prasarana bertanggung jawab kepada ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Soal perceraian mukti mengatakan  " Untuk pekanbaru, Kasus kasus cerai gugat hal berkaitan dengan masalah ekonomi, Jadi bagi mereka yang tidak puas dengan putusan dari pengadilan mereka bisa ajukan banding ke tingkat banding",tutupnya ( red Syafri )
 

Thanks for reading Dilantik, Sekretaris PTA Riau, Mukti Ali Putra Asli Inhil | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments