DIMSUM YOUNG, Hadir di Tengah Jantung Kota Pekanbaru, Harga Merakyat | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

DIMSUM YOUNG, Hadir di Tengah Jantung Kota Pekanbaru, Harga Merakyat

DIMSUM YOUNG, Hadir di Tengah Jantung Kota Pekanbaru, Harga Merakyat


FORUMRIAU.COM: PEKANBARU
Telah hadir tongkrongan cofee di tengah jantung kota pekanbaru, memiliki konsep klasik dan sangat bersahabat untuk semua kalangan.

Konsep yang diberikan sangat memanjakan pelanggan, disajikan musik berupa hiburan akuistik sangat memanjakan konsumen.

Owner Mayang Jasmine saat dimintai keterangan awak media Jum'at sore, (21/8/20), bertempat dijalan Sudirman Pekanbaru, disamping jalan Pandan" Sebelum grand Launching Sabtu esok,(22/8), "Hari ini, kami  memberikan santunan terhadap anak yatim, lebih kurang sebanyak 70 orang, sekaligus acara syukuran", ujar Mayang.

"Kegiatan acara kita laksanakan selalu mengikuti protokol kesehatan, apalagi di masa masa pendemi Cofid 19", sebutnya.

"Dimsum Yang ada Bak Paw, Ha law, Siomay, Lumpia semua makanan ini halal, dikombinasikan dengan selera masyarakat Indonesia dan rasanya enak, menu lain juga ada nasi goreng, mie goreng dan banyak lagi",ujarnya.

Persoalan harga, sangat terjangkau dan merakyat, Dengan Rp.15.000 rupiah, pelanggan sudah bisa menikmati cemilan satu porsi Dimsum, untuk dinikmati.

Untuk Fasilitas yang ada, Cofee Dimsum juga menyediakan tiga ruangan, ruangan  khusus bagi perokok, ruangan khusus (no smooking area) bebas rokok,ruangan cukup besar dan bisa untuk keluarga, Ruangan VIP disediakan infokus dan ruangan karaokean, tentunya tidak ketinggalan WiFi bagi pelanggan.

"Semoga Kehadiran Dimsum Yang dengan tampilan exlusife, dapat diterima oleh masyarakat kota Pekanbaru, tongkrongan asik dan merakyat, bisa menghabiskan waktunya disini, jangan khawatir soal parkir, karena kita punya parkir cukup luas dibelakang ",ungkap Mayang. (Red Syafri) 

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...