M.Subhan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

M.Subhan Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai

FORUMRIAU.COM: Pekanbaru -- Berlangsung sukses dan lancar, temu Karya Karang IV Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru terlaksana di aula kantor Camat Marpoyan Damai, Rabu  22/07/2020.

Temu Karya tersebut tampak dihadiri  Dodi Mandala, Nurlisman, S. Sos dan Saprianto, SH sebagai Stering Comite (SC).

Saprianto mengungkapkan bahwa Temu Karya IV Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru adalah yang perdana setelah Bung Ade Fitra ditetapkan sebagai Ketua Karang Taruna Kota Pekanbaru Priode 2020-2025 yang berlangsung di Hotel Furaya beberapa waktu lalu.

Pelaksanaan Temu Karya IV Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru yang di laksanakan terselenggara berkat kerja keras Korcam Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai yang dibentuk oleh Ketua Ade Fitra, di dukung penuh oleh Camat Marpoyan Damai.

Dodi Mandala bersama Nurlisman serta  Saprianto sebagai kordinator kecamatan Karang Taruna Marpoyan Damai seusai acara mengucapkan selamat atas dipilih nya bung Subhan sebagai Ketua Karang Kecamatan Marpoyan Damai Priode 2020-2025.

Dikatakannya bahwa semua ini tak lepas dari kerja keras kordinator karang Taruna kecamatan Marpoyan Damai yang selalu membimbing panitia temu Karya Karang Taruna IV Karang Taruna Kecamatan Marpoyan Damai sampai suksesnya acara temu karya tersebut, "sebutnya.

Temu karya karang Taruna tingkat kecamatan se kota Pekanbaru yang perdana di lakukan berjalan sukses dan mendapatkan ancungan jempol dari Ketua Karang Taruna, Kota Pekanbaru Ade Fitra.Red/Nas

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...