Gubri Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Berikut Namanya

forumriau.com 15.6.20
forumriau.com
Senin, 15 Juni 2020

FORUMRIAU.COM: PEKANBARU --  Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar resmi melantik 20 pejabat Eselon II Pemprov Riau dari 24 jabatan Pejabat Tinggi Pratama yang dilakukan assessment sebelumnya.

Pelantikan Esellon II tersebut dilaksanakan di Aula Dang Merdu, Bank Riau Kepri. Sebelum dilantik, 20 pejabat tinggi pratama tersebut terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan (Rapid Test) satu per satu guna mengantisi terjadinya penularan Covid-19, Senin (15/6/2020) siang.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Asisten I Setdaprov Riau Ahmad Syah Harrofie, Asisten III Setdaprov Riau Syahrial Abdi, Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan, Staf Ahli Bidang Pembangunan Indra Putraya, dan kepala OPD lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik dan sekaligus meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk memiliki rasa tanggung jawab dan amanah yang telah diberikan kepada mereka dengan baik.

"Nantinya amanah yang telah diberikan ini akan ada pertanggungjawabannya kepada Allah SWT. Dan sekecil apapun kerja kita, harus dipertanggungjawabkan kepada Allah dan seluruh masyarakat," ujarnya.

Selain itu, Gubri juga mengajak pejabat yang baru dilantik untuk sama-sama bekerja keras, karena saat ini Gubernur dan Wakil Gubernur Riau tengah dihadapkan dengan tugas yang berat.

"Saya dan Wagub dihadapkan tugas yang berat. Pertama kami menjabat belum terlibat dalam pembahasan APBD. Kedua, tahun 2020 kita sudah masuk visi misi dan skala prioritas, namun Allah berkata lain, kita dihadapkan dengan musibah Covid-19," terangnya.

"Karena itu, dengan bersinerginya kita semua dengan baik, saya yakin masalah ini dapat kita atasi dan kedepannya kita akan lebih maju," pungkasnya.

Adapun 20 nama pejabat esellon II Pemprov Riau yang baru dilantik oleh Gubernur Riau yakni Kepala Biro Administrasi Pempinan Setdaprov Riau, Alzuhra Dini Alinoni. Kepala Biro Umum Setdaprov Riau, Irwan Kurniawan. Kepala Biro Organisasi Tata Laksana Setdaprov Riau Kemal. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov Riau, Agussalim.

Kemudian, Kepala Biro Kesejahteraan Masyarakat Setdaprov Riau, Zulkifli Syukur. Kepala Biro Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Jhon Armedi Pinem. Kepala Bappedalitbang Provinsi Riau, Emri Juli Harnis. Kepala Badan Pendapatan Daerah Riau, Herman. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Riau, Muflihun. Kepala Dinas Perkebunan Riau, Zulfadli. Kapala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Catatan Sipil Riau, Yurnalis. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Riau, Mamun Murod.

Seanjutnya, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Riau, Syahfalefi. Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Riau, M Taufiq OH. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Zul Ikhram. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Riau, Bobby Rachmat. Kepala Dinas Pariwisata Riau, Roni Rakhmat. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Riau, Asrizal. Kepala Dinas Perternakan dan Kesehatan Hewan Riau, Rahmat Setiyawan. Dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Riau, Helmi D.
(Rls/Anas)

Thanks for reading Gubri Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Riau, Berikut Namanya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments