Sebanyak 59 Milyar Santunan Jasa Raharja Sepanjang Tahun 2019 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini -->

Sebanyak 59 Milyar Santunan Jasa Raharja Sepanjang Tahun 2019


FORUMRIAU.COM - Pekanbaru, Mengawali tahun baru 2020 Jasa Raharja Riau menggelar expo kegiatan sepanjang tahun 2019. Expo ini dalam rangka HUT ke 59 Jasa Raharja 1 Januari 2020 dan berkaitan dengan jumlah santunan Jasa Raharja Riau juga mencapai Rp.59 miliar sepanjang 2019. 

Kegiatan dilaksanakan Kamis, 2/1/2020, di  kantor Jasa Raharja Riau jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Hery Kusuma SE.MM melalui realise yang diberikan" PT.Jass Raharja (Persero) Cabang Riau sepanjang tahun 2019 telah menyerahkan santunan sebesar 59 miliyar kepada korban kecelakaan angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Lebih lanjut dikatakan Herry, bahwa jumlah santunan tersebut lebih sedikit atau terjadi penurunan sebesar 5 persen dibanding tahun
lalu.

Adapun santunan yang diserahkan tersebut terdiri atas santunan meninggal dunia, santunan biaya perawatan untuk korban luka luka, santunan cacat tetap dan biaya penguburan.

Penyerahan santunan terhadap korban dilakukan secara chassless. Bagi korban yang meninggal dunia, santunan ditransfer ke rekening ahli waris dan korban yang luka luka, santunan biaya perawatan ditransfer ke rumah sakit yang merawat korban.

"Selama periode 2019 Jasa Raharja Riau telah menandatangani  PKS dengan 55 rumah sakit yang tersebar di wilayah Propinsi Riau", kata Herry.

PT. Jasa Raharja (Persero) sebagai pelaksana UU No.33 dan 34 dalam melakukan kegiatan
selalu berupaya memberikan Pelayanan terbaik dengan semangat PRIME yaitu Proaktif, Ramah,
Ihklas, Mudah dan Empati.

Berbagai inovasi dalam peningkatan pelayanan terus menerus dikembangkan, Transfromasi Human Capital dalam menhadapi era digitalisasi 4,0 menjadi bagian yang penting.

Jasa Raharja dalam kaitan itu telah melahirkan dan akan terus mengembangkan sebuah aplikasi yang dinamakan JRku dan dapat diunduh baik versi android maupun Os.

Dalam rangka HUT Jasa Raharja ke-59 Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 Januari ini Cabang Riau merayakan dengan sederhana secara internal, dengan melakukan perlombaan, hiburan, jalan santai namun tidak mengurangi makna syukur dan intropeksi atas kegiatan dan pecapaian tahun 2019. 

Adapun puncak acara dilakukan pada tanggal 2 Januari 2020 dengan pelaksanaan upacara di halaman kantor.

Sebagai tambahan pada upacara diberikan penghargaan teladan pengabdian 15 tahun kepada seorang pegawai dan 6 pegawai lainnya penghargaan samsat award yang memiliki kinerja terbaik selama tahun 2019.(rls)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...