Touring Ontel Sumbar Riau Sendiri Dwi Disambut Baik Support Kapolsek Tambang | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Touring Ontel Sumbar Riau Sendiri Dwi Disambut Baik Support Kapolsek Tambang


Touring Ontel Sumbar Riau Sendiri Dwi Disambut Baik  Support Kapolsek Tambang

FORUMRIAU.COM - Ditemui di  Mapolsek Tambang, Kampar, Riau, Dwi Isna Salitri (29), disambut langsung oleh Bapak Kapolsek Iptu. Jurfredi SH, pada Jam 19:00 wib, Jum'at 20/12/2019, diterima di ruangan Kapolsek.

Dwi menceritakan, perjalanannya touring pakai sepeda  ontel dari Kabupaten Pasaman Barat ke titik nol Provinsi Riau, dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) yang ke 16, bertepatan jatuh tanggal 7 Januari 2020. 


Beliau dilepas bapak bupati dan jajaran Pemda Pasbar untuk touring Sumbar - Riau. Dengan menggunakan sepeda onthel, Star dari kantor bupati pasaman barat tanggal 9 desember dan target finish tanggal 7 Januari 2020.

Saat ini beliau sudah sampai di Riau, mau masuk kota Pekanbaru, tepatnya di perbatasan Rimbo Panjang pada pukul 20:30 wib, Jum'at malam untuk menuju titik 0 kota Pekanbaru. Dan Senin 23 Desember 2019 ini akan balik ke Pasbar.

"Mohon Do'a dan supportnya. Setiap masuk daerah, saya selalu berkoordinasi kepada pemerintah setempat, termasuk aparat kepolisian, seperti ke Kapolsek ini," kata Dwi.

Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH dalam menerima Dwi, menyatakan dukungannya pada kegiatan touring yang dilakukan Dwi, dan berpesan tetap jaga kondisi badan, stamina agar tujuan tercapai selamat sampai finish di Pasbar.

"Ini kegiatan positif yang di lakukan oleh Dwi. Membawa semangat sportifitas dan perekat  persaudaraan antar daerah yang dia lalui selama touring. Kita support selalu kegiatan positif seperti ini," kata Kapolsek Tambang.*** Laporan Marnovis.

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...