PSMTI Riau 2019-2023 Tingkatkan Membangun Ekonomi Riau | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

PSMTI Riau 2019-2023 Tingkatkan Membangun Ekonomi Riau

Dihadiri Wagubri Pelantikan Pengurus PSMTI Riau Berjalan Dengan Lancar

FORUMRIAU.COM :
Pekanbaru,-Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau periode 2019-2023, Minggu (8/12/2019), resmi dilantik.

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri Ketua Umum PSMTI David Herman Jaya, Wakil Gubernur Riau H Edy Afrizal Natar Nasution SIP,Forkopinda serta para undangan lainnya, bertempat di salah satu hotel Pekanbaru.

Saat di wawancaraii awak media Wagubri mengatakan, dengan pelantikan ini tentunya kita berharap bisa membangun semangat kebersamaan dengan komponen-komponen lainnya.
"Kita tahu bahwa di Riau ini bukan hanya ada satu suku, agama dan budaya. Semua ada disini. Tentunya, dalam forum-forum seperti ini kita harapkan ini merupakan pengkayaan dari budaya yang ada kita miliki sekarang ini," kata Wagubri.

lanjut edy natar "Saya yakin dan percaya PSMTI  kedepan mampu memberikan banyak kontribusi terhadap pemerintah propinsi riau dan juga masyarakat,masyarakat tiongha juga berperan dalam perkembangan ekonomi di Riau ,kita berharap ketua PSMTI Riau yang baru dapat mengajak seluruh anggotanya dalam memajukan riau".ujarnya

Ketua Umum David  Herman jaya mengutarakan "bahwasanaya PSMTI harus mampu menciptakan kehidupan bermasyarakat dibumi lancang kuning,Baik suku suku melayu maupun suku suku lainnya,Dari itu suku tiongha harus berdiri demi satu kesatuan bangsa indonesia dengan selalu menjaga kebersamaan,gotong royong dan saling menghargai satu dan lainnya.

Didampingi Ketua Panitia Stephen sanjaya, kedepannya kita akan meningkatkan tatanan bisnis,sebab apabila tidak diatasi akan berdampak nantinya terhadap UMKM Riau,Apalagi dengan kehadiran bisnis Online begitu pesat,tentu hal ini akan menjadi daya saing terhadap UMKM Riau itu sendiri".terangnya ( Syafri )

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...