Setelah Dilantik Ketua PAC PP Bukit Raya "Keorganisasian Ini Harus Dijalankan Dengan Rasa Tulus Dan Tanggung Jawab" | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Setelah Dilantik Ketua PAC PP Bukit Raya "Keorganisasian Ini Harus Dijalankan Dengan Rasa Tulus Dan Tanggung Jawab"

Dihadiri Camat Bukit Raya,Pelantikan PAC PP Berjalan Lancar

Pekanbaru,
Ketua PAC PP Bukit Raya  Yanuar Ali, didampingi oleh Bendahara Umum Arfan Suheri dan jajaran, baru saja di Lantik oleh MPC PP Kota Pekanbaru Iwan Pansa di dampingi serta Setum Mustakim, hadir pula Frans Rizal mewakili MPW PP Provinsi Riau selaku Sekretaris, bertempat di Purna MTQ. Sabtu(14/12/2019).

Di hadiri langsung MPW PP Provinsi Riau yang diwakili oleh Sekretaris MPW Frans Rizal, Ketua MPC PP Kota Pekanbaru Iwan Pansa didampingi oleh Mustakim selaku Sekretaris, Polsek Bukit Raya diwakili, Camat Bukit Raya Wahyu Idris,S.Hut, Srikandi PAC PP Bukit Raya dan seluruh struktural.
Camat Bukit Raya Wahyu Idris" Semoga Pimpinan Anak Cabang yang baru saja dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta bekerja sama dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru dalam hal membantu pembangunan yang lebih baik serta kondusif lagi kedepannya. " Terang Wahyu Idris.

Iwan Pansa Selaku Ketua MPC PP Kota Pekanbaru " Bahwa para kader pemuda Pancasila agar selalu solid, serta dapat berkoordinasi dan bersinergi kepada semua pihak untuk membantu pembangunan daerah, khususnya Kota Pekanbaru dan umunya provinsi Riau." Ungkap Iwan Pansa.

Serta ikut serta memantau dan membantu perkembangan pembangunan daerah Kota Pekanbaru khususnya. Sebutnya.

Dalam sambutan resminya Ketua PAC PP Bukit Raya " Ucapan terima kasih kepada Ketua MPC  Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru,Bung Iwan Pansa atas sokongan dan motifasi serta semangat yang ditularkan kepada saya,dan terima kasih juga kepada seluruh anggota dan kader kader yang telah bersama sama menyusun struktur organisasi masyarakat Pemuda Pancasila dikecamatan bukit raya.terang yanuar ali.

" berikutnya ,program dan tugas keorganisasian kita jalani bersama dengan tulus dan penuh tanggung jawab,kita tunjukkan jiwa pemuda pancasila itu dengan baik,Sehingga besarlah organisasi kita ini di Kecamatan Bukit Raya " paparnya

Ditempat yang sama,Bendahara Umum Arfan Suheri" Kami juga selaku pengurus di PAC PP Bukit Raya, mengucapkan banyak terima kasih kepada para awak media yang telah bersedia berpartisipasi dalam acara pelantikan ini,dukungan dari semua pihak merupakan kemajuan untuk organisasi.ungkapnya (red syafri).

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...