Kapolda Riau Sambut Kepulangan 195 Anggota BKO Papua Di Markas Brimob | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Kapolda Riau Sambut Kepulangan 195 Anggota BKO Papua Di Markas Brimob

Disambut Kapolda Riau, 195 Brimob Kembali Di Bumi Lancang Kuning Setelah Penugasan

FORUMRIAU.COM, 
Pekanbaru, Pasukan penugasan satgas ops aman nusa I satuan brimob polda riau bko polda papua tahun 2019 tiba di makobrimob riau sabtu (28/12/2019) siang.

Kembalinya pasukan Brimob ini disambut langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi mengatakan kepada wartawan, Jumlah personil yang kembali hari ini sebanyak 195 personil ada satu yang sakit tapi uda kita lakukan penanganan, secara keseluruhan penugasan ini telah berhasil apa yang di tugaskan untuk misi pengamanan dan penanganan terkait dengan masalah yang ada di papua telah berjalan baik, ucapnya.

LanjutJendral Bintang Dua ini , Saya yakin dan percaya dengan ketrampilan yang dimiliki pasukan mampu menunjukan keberhasilan dan menunjukan kepada masyarakat untuk selalu melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat.

Dengan kembalinya kemarkas induk ini, agar segeralah beradaptasi dengan lingkungan kembalilah menjadi masyarakat dengan pengayomi, melayani dan melindungi, pungkas Kapolda riau Irjend Pol Agung.

"kami dari polda riau menyambut baik dan selamat bertugas kembali di riau", tutup Kapolda Agung.

Kembalinya prajurit brimob itu telah dinanti oleh istri istri tercinta dan anak tersayang, juga para kerabat dan saudara di markas brimob di KH Ahmad Dahlan pekanbaru. 

Ditempat yang sama Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Riau Kombes Pol Abdul Hasim saat bincang bincang bersama wartawan mengatakan "pasukan brimob polda riau,saya tahu mereka sudah melaksanakan tugas bko operasi dan mereka kembali hari ini.

Dan saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolda riau sangat antusias,bersemangat mengacarakan,menghormati anggota brimob ini,saya tahu ini dari hati beliau membuat rencana ini dengan ikhlas.Dan bapak Kapolda tahu tugas tugas brimob sangat riskan dan bahaya,ancaman terlalu tinggi resikonya berat,tetapi anggota saya dapat melaluinya dengan baik,walaupun ada satu anggota terbaik kita gugur.namun ini sudah diupayakan pak kapolda gugur sebagai pahlawan.ujarnya. (red syafri)



Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...