SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Ini Kata Sekum Asprov PSSI Riau Lihat Tornado FC Menang

forumriau.com 1.12.19
forumriau.com
Minggu, 01 Desember 2019
Ini Kata Sekum Asprov PSSI Riau Lihat Tornado FC Menang 

FORUMRIAU.COM - Pekanbaru :
Laga Tim Tornado FC vs Persibabar Bangka dalam liga 3 Regional Sumatera, Sabtu (30/11/19) sore, membuahkan skor 2-1 untuk kemenangan Tim Tornado FC.

Laga dua tim tersebut berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, bilangan jalan Yos Sudarso, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Keberhasilan Tim Tornado FC mendapat poin penuh ini juga diraih dengan penampilan yang menakjubkan. Bahkan memukau ratusan suporter yang memadati stadion disertai dengan teriakan kegembiraan bergemuruh.

Support kepada Tim Tornado FC ditengah gemuruh sura ratusan suporter itu juga terlihat Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Riau Muflihun Sstp. Map.

Berkat semangat dan kerja keras, ditambah lagi dengan suporter dukungan antuasias. Diakhir waktu, Tim Tornado FC berhasil memenangi pertandingan dengan skore 2-1. Dalam pertandingan 45 kali 2 menit itu berjalan dengan sportif dan aman.

Muflihun ketika diwawancarai media massa disela-sela kunjungannya menyaksikan pertandingan antara Tim Tornado FC vs Persibabar Bangka, mengatakan, dirinya sangat terhibur dengan penampilan Tim Tornado FC yang telah memberikan penampilan luar biasa.

" Saya dan juga mungkin ratusan suporter yang memadati stadion Rumbai pasti merasa terhibur dengan penampilan Tim Tornado FC yang sangat menakjubkan," ucap Sejum Asprov PSSI Riau, Muflihun sembari mengacungkan jempolnya.

Muflihun juga berpesan untuk Tim Tornado FC agar terus meningkatkan sportifitasnya tunjukkan kepada dunia bahwa Tim Tornado FC bisa menjadi tim terbaik bagi masyarakat Riau dan menjadi Tim kebanggan Riau.

" Apa yang ditorehkan oleh Tim Tornado FC sore hari ini jadikan suatu penyemangat untuk giat lagi berlatih. Sebab, perjalanan karier Tim Tornado FC masih panjang. Selalulah berikan yang terbaik dengan sangat olah raga," semangat Muflihun.

Apa yang diraih saat ini ucap Muflihun, harus dilakukan pula dikandang lawan nantinya.

" Sama-sama berdoa, sama-sama kita berikan dukungan, agar tim Tornado FC bisa menyelesaikan Liga 3 Regional Sumatera ini agar bisa Maju ke Liga 3 Nasional ," ucap Muflihun.***

Thanks for reading Ini Kata Sekum Asprov PSSI Riau Lihat Tornado FC Menang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments