DPRD Kota Pekanbaru Gelar Reses Perdana,Nurul Ikhsan Tampung Aspirasi Warga | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

DPRD Kota Pekanbaru Gelar Reses Perdana,Nurul Ikhsan Tampung Aspirasi Warga

DPRD Kota Pekanbaru Reses Perdana, Nurul Ikhsan Tampung Aspirasi warga

Pekanbaru,- Reses perdana dilaksanakan Nurul ikhsan,Sebagai anggota DPRD kota pekanbaru priode 2019-2024.
Dihadiri ratusan warga dilingkungan RW 03 Kelurahan perhentian Marpoyan Kecamatan Marpoyan Damai.

Politisi terpilih,Fraksi gerindra pemilihan dapil 4 (Kecamatan Bukit Raya - Marpoyan Damai) menepati janjinya dengan melaksanakan reses terjun langsung dihadapan masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan selasa sore,5/11 bertempat lingkungan RT 03 blok B,jalan melati perumahan kartama raya.
Diwawancarai awak media disela sela kegiatan,Nurul mengatakan " reses perdana RW 03 kelurahan perhentian marpuyan,gabungan dua RT yakni 03,04 alhamdulillah pak Camat dan pak Lurah hadir ikut mendengarkan keluhan masyarakat dari bawah".
Nurul ikhsan mengetahui persis kondisi saat ini dilingkugan tersebut,Persoalan banjir merupakan momok bagi warga kita ,Saat hujan turun,parit drainase yang kurang lancar dan tidak adanya aliran akhir sampai kehulu sungai".

Untuk solusi sementara,diharapkan kepada masyarakat bersama sama melaksanakan gotong royong sehingga dapat diminimalisir banjir saat musim penghujan tiba,seperti sekarang ini,ungkap nurul.

Selain persoalan banjir dan drainase salah satu warga mengeluhkan lambatnya proses pembuatan e_KTP,sudah melakukan pengurusan namun belum selesai juga,ujar azizah

Ditanggapi nurul ikhsan,siap berkoordinasi dengan pihak pihak terkait,dan berjanji akan memprioritaskan aspirasi warga sebagai persoalan yang muncul dimasyarakat.

Untuk itu melalui reses ini,kita berkesempatan menerima aspirasi warga.
Melalui pokok pikiran (Pokir),Kami akan memberikan kontribusi yang baik dan maksimal kepada masyarakat melalui program program yang ada,ujar nurul

Didampingi Camat Junaidi,S.Sos,M.Si,Lurah perhentian Marpuyan Muhammad Amin,S.Sos Ketua RW 03, Ahmad sukraini,Ketua RT 03,Rahmad Hartono ,RT 04 Yusro Vidin dan Tokoh Masyarakat Perumahan Kartama Raya,Acara berjalan lancar.(red syafri)


Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...