SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Lamak Sabana Lamak,DR.Resto Buka Cabang Kuliner Dan Minuman Di Pekanbaru

forumriau.com 19.10.19
forumriau.com
Sabtu, 19 Oktober 2019
Lamak Sabana Lamak,DR.Resto Buka Cabang Kuliner Dan Minuman Di  Pekanbaru.

Pekanbaru-Hadir kembali DR.Resto rumah makan yang akan memenuhi selera anda dan warga pekanbaru.
Berbagai macam menu makanan dan minuman yang di suguhkan.
Jenis makanan ciri khas masakan padang.

Pengelola DR.Resto Irine "DR itu bukan Doktor namun Dangau Rumbio salah satu rumah makan dan resto cabang padang,Konsep nuansa alami kami berikan kepada penikmat kuliner yang ada dikota pekanbaru.
Dengan memanjakan lidah para pelanggan DR.Resto memiliki makanan khas spesial,kepala ikan kakap dan gulai ikan parang (ikan laut), sambal lado gulai tanak,ada tambahan jengkol dan kentang didalamnya,dan menu lainnya masih beragam.

Mengenai harga "makanan kami disini standar dan amat terjangkau,satu bungkus ramas kisaran 18 ribu,dan ikan dikisaran 20 ribuan memang harga yang kami tawarkan sangat merakyat dihati masyarakat pekanbaru".

"Selanjutnya masakan padang ini sebana padang lamak sabananyo,dan jangan lupa,pemasaknya langsung dari lintau sumatra barat,yang memiliki pengalaman bertahun tahun dijuru masakan Cabang DR dipadang".Kami buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore,paginya buka sarapan ciri khas sop lontong,dan berbagai jenis minuman,kopi,es teh dan berbagai minuman juce yang ditawarkan,ujar irine.

Owner Ismiarti "Berharap masakan dan minuman  yang kami suguhkan bisa memanjakan di hati masyarakat kota pekanbaru".Di sela sela grand opening sabtu siang,19/10,bertempat jalan ronggo warsito no.27 tepatnya dibelakang polda riau yang baru dibangun.(red syafri).

Thanks for reading Lamak Sabana Lamak,DR.Resto Buka Cabang Kuliner Dan Minuman Di Pekanbaru | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments