Dibuka Gubernur Riau Musprop ke 5 IAI Bahas Revolusi Arsitek 4.0 | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dibuka Gubernur Riau Musprop ke 5 IAI Bahas Revolusi Arsitek 4.0

Dibuka Gubernur Riau Musprop ke 5 IAI Bahas Revolusi Arsitek 4.0

FORUMRIAU.COM - Pekanbaru : Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Propinsi Riau melaksanakan musyawarah propinsi ke 5,Sabtu 26/10,bertempat balroom pangeran hotel pekanbaru.

Dihadiri gubernur Riau,H.Syamsuar,MSi,Ketua Umum IAI,Ahmad Djauhari,Ketua IAI Riau,Choirus Subichan,
Kadis PUPR,Dadang eko purwanto,Kepala Balai Prasarana Permukiman wilayah Riau,Ir,Icwanul Ikhsan,Wakil LPJK Riau,Alpiandri

Dalam sambutannya Gubri mengatakan "kita harapkan IAI dapat menjawab tantangan zaman pada masa depan terutama masa revolusi industri 4.0,karena profesi yang bertahan pada masa depan merupakan profesi yang bersifat problem solving.

Yakin dengan kepropesional anggota IAI menghadapi era revolusi industri 4.0 bukanlah menjadi perkara yang besar,dan perlu keaktifan anggota IAI dalam menghadapi revolusi industri 4.0 mendatang.

Lanjut Syamsuar "peningkatan kompetensi mutlak kita lakukan,Begitupun dengan IAI dalam membangun sebuah daerah pada prinsipnya sangat diperlukan SDM yang berkualitas,sehingga pembangutan dapat tercapai dalam segala sektor.

Sudah sepatutnya IAI bersama pemerintah mendorong percepatan pembangunan dengan SDM yang berkualitas dan berdaya saing.ujar gubri.

Mewakili panitia,Hery Syahrimin,persiapan musprop ini sudah kita laksanakan lebih kurang 2 bulanan,alhamdulillah pak gubri hadir sekaligus pembukaan pada hari ini.

IAI sendiri pernah melaksanakan kegiatan disiak disaat pak gubernur jadi bupati,dilaksanakan seminar nasional dan kegiatan kota pusaka dan kota hijau,pak gubri sangat mendorong IAI ini sebagai Aosiasi Propesi dan punya andil besar diriau.
Ditambahkan hery "melalui penjaringan dan melalui prosuderal di IAI maka muncullah 3 calon dimusprop ini,yakni Choirys subichan sebagai pertahanan,Rio Hamdani ,Isak Nabila.

dan sebagai informasi isak nabila adalah anggota aktif di IAI Riau.

Adanya beberapa sponsor mendukung kegiatan ini, tentunya ucapan terima kasih kepada,kulit batu, sebagai sponsor utama,Glassmart,Dekkson,Rainbow,Oundline.papar hery.(red syafri).

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...