Dilantik KAMABIGUS,Hj.Sri Hartati Pramuka Berkesan Untuk Anak Mengamalkan Pancasila | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Dilantik KAMABIGUS,Hj.Sri Hartati Pramuka Berkesan Untuk Anak Mengamalkan Pancasila

Dilantik KAMABIGUS,Hj.Sri Hartati Pramuka Berkesan untuk Anak Mengamalkan Pancasila.


FORUMRIAU.COM -Peresmian gerakan pramuka Gugus Depan (GUDEP) PA.08.134 dan Gerakan Pramuka Gugus Depan (GUDEP) PI.08.133 Pangkalan SDN.191 Pekanbaru.

Dilantik secara resmi oleh ketua Kwartir  ranting Gerakan Pramuka(GUDEP) Kecamatan tampan Drs.H.Bustami,Sebagai pengurus Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (KAMABIGUS) priode 2019 S/d 2021,Kegiatan dilaksanakan Sabtu sore,12/10 bertempat,lapangan SDN 191 Pekanbaru.

Hadir dalam kesempatan tersebut,Kapolsek tampan AKP Juper Lumban Toruan SIK,Dihadiri Babinkamtibnas
Kadis pendidikan kota Pekanbaru,H.Abdul Jamal MPd,Diwakili Kabid SD,Mardalis,MPd, Pengawas SD Tampan,Nur Akmal,Ketua Komite Indra jaya,RW 17, Zainudin Kelurahan Sidomulyo Barat.

Dalam sambutannya Kabid SD Mardalis mengatakan "bangga sekaligus ucapan terima kasih di kwaran tampan yang telah membina GUDEP, 08.133 dan 08.134 Pangkalan SD Negri 191,Dan terlebih lagi saya ucapkan terima kasih banyak dan bangga kepada ibu Hj.Sri Hartati,S.Pd, dengan penuh semangat,loyalitas dan kretifitas yang tinggi,Sebagai kepala sekolah memiliki dedikasi tinggi terhadap dunia pendidikan dan sebagai ketua majelis bimbingan gugus depan pramuka.

Dikatakan Sri "tema dari peresmian gugus depan SD Negri 191 pekanbaru,Bersatu,bersaudara bergembira,Hari ini membangun tenda besok membangun bangsa".
Selanjutnya pramuka mengajarkan dan membina tunas tunasnya untuk mandiri,berdiri dikaki sendiri kemandirian merupakan salah satu pilar penting bagi terciptanya kemajuan.
Dengan rasa bangga dan haru,ini adalah niat dari awal kami ingin dilantik disekolah ini, menjadi KAMABIGUS,berkat doa dan kerja keras kita bersama,alhamdulillah keinginan kami tercapai,ujarnya.

Kegiatan perkemahan (Persami) Perkemahan sabtu minggu dilakukan sepuluh undangan kepada Sekolah dasar negri dilingkungan kecamatan tampan.
Diakhir acara ditampilkan tarian melayu,pertanda dimulai acara kegiatan kedepannya. (Red syafri)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...