Bagi Hadiah, Jalan Santai Karang Taruna Tangkerang Tengah Meriah | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Bagi Hadiah, Jalan Santai Karang Taruna Tangkerang Tengah Meriah


Bagi Hadiah, Jalan Santai Karang Taruna Tangkerang Tengah Meriah 

FORUMRIAU.COM: Dalam rangka pelantikan pengurus Karang Taruna, Kecamatan Tangkerang Tengah masa bakti 2019-2021, para Pemuda Temu Karya mengadakan acara gerak jalan santai dan senam sehat, Minggu (24/02/2019). 

Kegiatan ini diikuti bersama warga masyarakat sekitarnya yang sangat antusias menghadirinya. Gerak jalan santai ini dipusatkan dilokasi SD IT Al Fikri tepatnya di Jalan merak yang dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Adapun hadiah yang ditawarkan dinilai sangat begitu fantastis. Bagaimana tidak, hadiah menarik tersebut berupa Voucher Umroh, TV, Kompot Gas, dispenser, Voucher Hotel, Voucher Karaoke  dan banyak hadiah menarik lainnya, termasuk 3 unit sepeda sebagai hadiah utama.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa memiliki persatuan dan kekompakan diantara masyarakat khususnya para pemuda se kelurahan Tangkerang Tengah terhadap lingkungannya.

Selain itu, maksud dilaksanakan kegiatan ini sekaligus untuk melantik pengurus baru masa bakti 2019-2021 dan mensosialisasikan Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang penuh karya dan kreatifitas untuk masyarakatnya disekitar Kelurahan Tangkerang Tengah Khususnya dan pada umumnya masyarakat kota Pekanbaru dalam rangka mewujudkan visi misi walikota pekanbaru mewujudkan pekanbaru smart city yang madani dibawah lindungan Allah SWT," ujar Ketua Umum  Karang Taruna Kelurahan Tangkerang Tengah Muhammad Subhan, M.Ed., CHt.

"Disisi yang sama Dengan momentum pelantikan ini diharapkan karang taruna sangat memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat umumnya dan pemuda khususnya,"ujar lurah kelurahan tangkerang tengah Junaidi SP, S.Ip.

Ketua pelaksana gerak jalan santai dan pelantikan karang taruna kelurahan tangkerang tengah, Masbukhin menerangkan bahwa acara pelantikan berjalan dengan lancar walaupun ada kendala teknis, tapi secara umum acara berjalan dengan lancar.

"Semoga dengan telah dilantiknya Karang Taruna yang baru ini, dan dibuatnya acara gerak jalan santai ini, insya Allah akan terjalin rasa persatuan dan kekompakan yang kokoh di kelurahan tangkerang tengah yang kami cintai ini. Oleh sebab itu, masyarakat sangat berharap kepada ketua terpilih supaya bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dan menyampaikan segala aspirasi masyarakat kepada pihak pemerintah untuk terus memperhatikan pembangunan di kelurahan tangkerang tengah ini," ujar Junaidi. Liputan : Addinal Khairi

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...