Ini Ketua DPW PEKAT-IB Riau Hasil Muswil II

forumriau.com 8.10.18
forumriau.com
Senin, 08 Oktober 2018

Ini Ketua DPW PEKAT-IB Riau Hasil Muswil II

PEKANBARU - Ketua Pimpinan Wilayah PEKAT-IB Provinsi Riau secara resmi membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) II Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT-IB).

Muswil tersebut untuk menentukan kepemimpinan DPW PEKAT-IB Riau periode 2019-2023. Proses pemilihan dilakukan dengan pemberian suara dari DPD PEKAT-IB 12 kabupaten dan kota Semarang Riau.

Setelah melakukan pungutan suara, namun masih belum final, maka dilakukan secara aklamasi atas nama kandidat calon ketua DPW PEKAT-IB Riau. Hasilnya, secara aklamasi,  yang dipercaya menjadi ketua DPW PEKAT-IB Riau adalah Sumardi Syukur.
Atas suara aklamasi tersebut, Sumardi Syukur dikukuhkan oleh Markoni Koto SH pada Minggu sore, 7-10-2018 di Pekanbaru.

Sebelumnya, pada pagi awak pembukaan  acara itu Ketum Markoni Koto menyampaikan, dengan nama pekat sebagai pembela kesatuan untuk Indonesia bersatu, maka tujuan ormas ini jelas agar dapat mewujudkan persatuan bangsa Indonesia.

"Tinggalkan kerja dengan otot, mari kerja dengan otak untuk membangun dan mewujudkan Indonesia bersatu. Mari bergandeng tangan bersama ormas, kelompok masyarakat yang ada, hilangkan perbedaan untuk Indonesia bersatu," kata Markoni Koto.***

Thanks for reading Ini Ketua DPW PEKAT-IB Riau Hasil Muswil II | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments