Lurah dan Warga Tangkerang Tengah Terima Penghargaan Keamanan Dari Poltabes Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Lurah dan Warga Tangkerang Tengah Terima Penghargaan Keamanan Dari Poltabes Pekanbaru

Saat Lurah dan Warga Tangkerang Tengah Terima Penghargaan Keamanan Dari Poltabes Pekanbaru

Dinilai berhasil dalam upaya Pemolisian masyarakat demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Lurah Tangkerang Tengah, Babinkantibmas, forum RTRW, LPM, dan FKPM menerima penghargaan dari Polresta (Poltabes) Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM - Penghargaan itu diserahkan secara resmi melalui Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi, SH di halaman kantor Polsek Bukit Raya, Jumat 5 Desember 2018.

Penyerahan penghargaan tersebut juga dihadiri oleh Camat Marpoyan Damai Viora Helmi, S.STP, M.Si.

Dalam kesempatan itu Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada organisasi masyarakat di Kelurahan Tangkerang Tengah yang telah berperan aktif membantu kepolisian dalam upaya terciptanya keamanan dan ketertiban di Kelurahan Tangkerang Tengah.

Camat Marpoyan Damai Viora Helmi, S.STP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada KaPolsek Bukita Raya yang telah menyerahkan penghargaan ini kepada Organisasi masyarakat di Kelurahan Tangkerang Tengah, sebagai salah satu kelurahan dalam wilayah kecamatan Marpoyan Damai.

"Penghargaan ini akan lebih membuat kita bersemangat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban, karna dengan terciptanya keamanan dan ketertiban ini akan membuat masyarakat merasa nyaman melakukan aktifitasnya sehari-hari dan membuat pembangunan Kota Pekanbaru semakin meningkat.

Apalagi Kelurahan Tangkerang Tengah ini adalah salah satu Kelurahan yang terpadat penduduknya di Marpoyan Damai dan ternyata aman dan tertib, tentu ini membuat kita senang dan bangga.

Sehingga semua komponen masyarakat bersinergi menjadikan kota yang kita cintai ini, Pekanbaru sebagai Kota Smart City Madani. Kota Madani tentunya tidak lepas dari kota yang aman dan tentram untuk diwujudkan mulai dari kelurahan hingga setiap kecamatan," terang Viora Helmi.

Sementara itu Lurah Tangkerang Tengah Hadi Iswahyudi,S.STP kepada Kapolsek Bukit Raya juga mengucapkan terimakasihnya atas penghargaan tersebut.

"Kami pihak kelurahan akan selalu membina, bekerja sama dan bersinergi dengan organisasi yang ada di Kelurahan Tangkerang Tengah, dalam upaya penciptaan keamanan  dan ketertiban di wilayah kami.

Apalagi jumlah penduduk Tangkerang tengah ini lebih padat bila dibandingkan dengan Kelurahan yang lain di Kecamatan Marpoyan Damai. Penduduknya terdiri dari berbagai macam lapisan masyarakat

Alhamdulillah selama ini aman, sehingga masyarakat dapat merasa tenang dalam melakukan rutinitasnya sehari-hari," ujar Hadi Iswahyudi.

Salah satu organisasi masyarakat penerima penghargaan Ketua Forum RTRW Tangkerang Tengah Hendri Neldi, S.Sos juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas penghargaan tersebut.
"Kami tidak akan terlena dengan penghargaan ini, kami akan terus bersemangat dalam upaya penciptaan keamanan dan ketertiban di wilayah Tangkerang Tengah dengan terus bersinergi bersama semua komponen yang ada di Kelurahan," kata Hendri.(frc) Liputan: Amrunnas | Editor: Surya Koto

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: