Hehe..Video Hafiz Cilik 2 Tahun Lucu Menggemaskan Netizen | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Hehe..Video Hafiz Cilik 2 Tahun Lucu Menggemaskan Netizen

Hehe..Video Hafiz Cilik 2 Tahun Lucu Menggemaskan Netizen

Umur 11 bulan, Ahmad Ziyyad Mohd Zahir sudah mulai menyimak Bundanya membaca al Quran. Dengan kebiasaan Bundanya itu, pada usia 24 bulan atau dua tahun, Ahmad Ziyyad telah bisa menghapal 24 surat dalam al Quran. Meski bacaannya masih cadel, namun lafaz bacaan Ahmad Ziyyad menjadi lucu dan menggemaskan banyak netizen.

FORUMRIAU.COM - Video bacaan al Quran Ahmad Ziyyad ini mulai viral di media sosial. Sang Bunda, Nurul Sahida Lukman juga mengupload video singkat bacaan Ahmad Zayyid yang membaca surah alquran.

Video singkat tersebut diunggah oleh halaman Viral Media Johor yang telah mendapat 423.000 lebih tayangan. Dalam unggahan tersebut, juga disertakan liputan media lokal negeri Jiran Malaysia yang membuat liputan khusus tentang balita hafiz quran tersebut.

Padahal video tersebut baru saja diunggah fanpage facebook Viral Media Johor selama dua jam sejak 5 Januari 2018, pukul 07.52 WIB.

Emoticon like video singkat itu mencapai 17 ribu lebih dan telah 21.312 kali dibagikan setelah dua jam baru diuplod oleh fanpage tersebut.

Banyak yang berdecak kagum dengan kemampuan Ahamad Zayyid yang baru usia dua tahun dan baru belajar bicara itu justeru ucapannya bisa baca al quran hingga hafal 42 surat kitab umat islam itu.

Berikut ini tayanga video Ahmad Zayyid yang berhasil didokumentasikan redaksi melalui unggahan video facebook tersebut.

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: