Punya Tiga Ahli Mesin dan Mekanik Bengkel Mandor Pas Bagi Semua Motor | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Punya Tiga Ahli Mesin dan Mekanik Bengkel Mandor Pas Bagi Semua Motor

Punya Tiga Ahli Mesin dan Mekanik Bengkel Mandor Pas Bagi Semua Motor

Kini hadir bengkel Mandor untuk menjawab semua kebutuhan sepeda motor di Pekanbaru. Layanan service, ganti oli dan sparepart segala jenis motor tersedia di bengkel Mandor jalan Rajawali Sakti, Simpang Baru Panam, Kota Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM - Bengkel Mandiri Motor (Mandor) ini merupakan perwujudan Yayasan Tunas Mandiri Riau SMK Taruna Pekanbaru untuk meningkatkan prestasi peserta didik sekolah serta mewujudkan program binaan dan program pendidikan yang nyata dan berkualitas.

Secara perdana membuka bengkel Mandor dengan motto "Jangan berhenti untuk mencoba". Dibuka Selasa, 12/12/2017 bertempat SMK Taruna Pekanbaru jalan Rajawalisakti simpang Baru Panam.

Kepala Sekolah Ir.H.Defrizal diwakili Humas Kasrizal mengatakan dengan peresmian ini, bengkel motor Mandor dibuka untuk layanan semua motor.

"Alhamdulillah saat ini satu satunya sekolah mendapat pembinaan langsung dana CSR PLN Wilayah Sumbagut Riau, fokus terhadap pembinaan alumni alumni kita yang kurang mampu, tapi berbakat, untuk dipekerjakan di bengkel Mandor ini. Dan sudah tentu mereka diajarkan nantinya secara mandiri setelah adanya persiapan kedepan," ungkap Kasrizal.

Menurut Kasrizal, kekuatan bengkel Mandor didorong oleh kerja sama dengan Capella Motor sebagai jaminan kesediaan sparepart layanan motor.

"Kerjasama yayasan sebenarnya sudah berjalan selama empat tahun bersama Capella Motor. Hubungan kerja sama ini berkelanjutan untuk dibidang Sparepart Honda dan lainnya yang dibutuhkan bengkel Mandor ke depan," kata Kasrizal.

Sementara itu, modal tambahan dari CSR sendiri Rp.200 juta dari pihak PLN Wilayah Sumbagut Riau. Kasrizal sangat optimis bengkel binaan ini akan berkembang pesat.

Untuk tenaga ahli, bagian mekanik, guru teknik SMK Taruna, Indra meyakinkan bahwa keahlian teknik dari peserta didik baik yang telah lulus maupun yang sedang aktif dapat diandalkan dalam bekerja di bengkel Mandor.
"Bengkel mandor disiapkan tenaga ahli permesinan. Tiga kepala Mekanik dan dua alumni berprestasi akan memberikan kepuasan terhadap pelanggan," ungkap Indra.

Sebagai Guru Teknik Sepeda Motor  di sekolah, Indra tetap memberikan terbaik terhadap alumni anak didiknya.

"Jangan berhenti Untuk Mencoba" motto ini artinya kemampuan yang diperoleh oleh peserta didik dapat dikembang secara mandiri sehingga terbuka untuk lapangan pekerjaan baru berikutnya.

Di awal pembukaan ini, tambah Indra, bengkel Bandor memberikan promo khusus kepada karyawan dan Pensiunan PLN.

"Service hanya 25 ribu rupiah saja mendapatkan nitrogen dan cuci motor gratis lagi," pungkas Indra.(frc/sap)

Bagi artikel ini:

Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid

    Pentingnya umat islam punya pilihan politik menuju Indonesia Bersyariat & Bertauhid
    Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra.SH.MSc : Jadi sekali lagi, islam bukanlah sebuah ideologi.

    Ondeh..Pemko Pekanbaru Bayar Lahan Perkantoran ke Si Aseng Rupanya

    Lahan perkantoran Pemko Pekanbaru yang izinnya cacat hukum, rupanya dibeli ke si Aseng. Hal ini ditemukan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) R...

    Video Pilihan: