Inilah Pria Penis Terpanjang Dunia Kalahkan Rekor Sebelumnya

forumriau.com 24.12.17
forumriau.com
Minggu, 24 Desember 2017
Inilah Pria Penis Terpanjang Dunia Kalahkan Rekor Sebelumnya

Punya penis panjang dengan ukuran diatas rata-rata pria normal di dunia menjadikan pria ini memecahkan rekor penis terpanjang sebelumnya.

Pria berusia 55 tahun dari Saltillo, Meksiko, bernama Roberto Esquivel Cabrera ini memiliki penis dengan panjang 46 cm. Kondisi penis itu menjadikannya salah satu pria dengan penis paling panjang di seluruh dunia.

Banyak orang menilai punya penis panjang dan besar seperti dirinya itu akan membuat dia bangga dan keren, namun Roberto sendiri merasakan tidak nyaman dengan ukuran penisnya tersebut.

Ia sangat kesulitan untuk melakukan berbagai aktifitas harian, apalagi bekerja. Hal ini disebabkan oleh kondisi penisnya yang tidak memungkinkan dirinya untuk duduk atau berlutut dengan leluasa. Bahkan, Cabrera mengaku sudah tidak bisa berlari lagi karena ukuran penisnya yang sangat laur biasa ini.

Pemilik rekor dunia penis paling panjang di dunia selama ini dipegang oleh aktor Jonah Falcon dari Amerika Serikat. Penisnya berukuran 9.5 Inchi atau sekitar 24 cm saat tidak mengalami ereksi dan bertambah 10 cm saat mengalami ereksi.

Hanya saja, panjang penis ini sepertinya sama sekali tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan penis miliki Cabrera.

Kondisi penisnya yang sangat luar biasa ini membuatnya kerap terkena infeksi saluran kencing akibat dari urine yang tidak benar-benar bisa selalu bersih dari ujung kulup penisnya.

Selain itu, Cabrera juga mengaku sulit untuk tidur nyenyak dan harus meletakkan penisnya apda bantal khusus dan dibalut perban agar bisa merasa lebih nyaman.

Sebenarnya, dokter yang memeriksa kondisi penisnya menyarankan untuk segera mengamputasi penisnya sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

Namun, Cabrera justru menolaknya karena mengaku ingin terkenal terlebih dahulu sebagai pria dengan penis terpanjang di dunia. Ia pun berharap Guiness Book of World Records segera menobatkan dirinya dengan gelar tersebut.(drsc)

Perlu dilihat video: Serius Mau Lihat Rekaman CCTV Alexis Ini?

Thanks for reading Inilah Pria Penis Terpanjang Dunia Kalahkan Rekor Sebelumnya | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments