SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Laga Kambing Truk Supir Terjepit Berhasil Diselamatkan

forumriau.com 28.11.17
forumriau.com
Selasa, 28 November 2017
Laga Kambing Truk Supir Terjepit Berhasil Diselamatkan

Sebuah kejadian tragis kecelakaan truk laga kambing dan diikuti sebuah truk lagi beruntun dari arah belakang terjadi di daerah Lampung.

Kejadian yang diinformasikan pada Senin 27 November 2017 itu diposting oleh akun facebook Bang Vicky Tuba dari Lampung.

FORUMRIAU.COM - Vicky menginformasikan kejadian beserta foto dan video kejadian. Dalam keterangannya, Vicky menuliskan bahwa seorang supir yang tertinggal di dalam truk itu bernama Firli, adalah warga asal Provinsi Sumatera Barat.

"Di bantu do'a untuk keselamatan firli sopir asal padang,,,,dan agar di mudahkan sy dalam mengurus sang sopir di RS Abdul muluk bandar lampung,,,kasian sang sopir tidak memiliki sanak famili di lampung." Vicky membuat judul.

Postingan Vicky ini banyak mendapat respon dari warganet yang menanyakan kejadian. Bahkan telah sampai angka 1.700 lebih kali dibagikan postingan Vicky tersebut.

Pada hari Selasa ini, 28 November 2017, Vicky kembali memposting keadaan sang supir yang telah berhasil selamat dari kondisi terjepit dalam truk, dan dirawat di rumah sakit Abdul Muluk, Bandar Lampung seperti yang ditulisnya kemarin.

Berikut ini hasilrekaman video dari Vicky yang menampilkan keadaan supir truk saat terjepit dalam truk laga kambing dab beruntun tersebut.

(*)

Thanks for reading Laga Kambing Truk Supir Terjepit Berhasil Diselamatkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments