Heboh Sosok Mahkluk Dari Letusan Gunung Agung Bali | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Sosok Mahkluk Dari Letusan Gunung Agung Bali

Heboh Sosok Mahkluk Dari Letusan Gunung Agung Bali

Letusan Gunung Agung di Provinsi Pulau Dewata Bali membiaskan sesosok mahkluk menghebohkan dunia maya.

Warganet melakukan rekaman detik-detik letusan gunung Agung dengan kamera amatir dan diupload di media sosial facebook.

Ada penampakan sosok mahkluk menyerupai wajah dan lengkap dengan tangan serta badan mahkluk dalam bias letusan gunung Agung.

FORUMRIAU.COM - Fenomena letusan Gunung Agung bali tersebut diabadikan oleh warganet media sosial facebook atas nama Canio Cell pada 26 Noember 2017.

Akibat adanya cuplikan bias asap Gunung Agung menyerupai sosok tubuh manusia itu, video yang diunggah oleh Canio Cell telah ditonton lebih dari 2,5 juta tayangan.

Pengambilan video letusan Gunung Agung itu disebutkan dari Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Provinsi Bali, tepatnya di komplek perusahaan Bumi Pasir Mandiri.

Seperti diinformasikan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Bali, telah meningkatkan status Awas terkait letusan Gunung Agung.

Radius awas tersebut 8-10 kilometer yang mencapai 22 desa agar dapat diungsikan ke tempat aman. Berdasarkan data sementara yang dihimpun Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) BPBD Provinsi Bali, jumlah pengungsi per 29/11/2017 pukul 18.00 sebanyak 43.358 jiwa yang tersebar di 229 titik pengungsian.

Pengungsi terdapat di Kabupaten Buleleng (5.992 jiwa), Klungkung (7.790 jiwa), Karangasem (22.738 jiwa), Bangli (864 jiwa), Tabanan ( 657 jiwa), Kota Denpasar ( 1.488 jiwa), Gianyar (2.968 jiwa), Badung (549 jiwa), dan Jembrana (312 jiwa).

Berikut video warganet yang menghebohkan di media sosial karenadisebut telah berhasil merekam bias asap vukanik Gunung Agung menyerupai sosok mahkluk menyerupai manusia.

(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: