Akhirnya Juara Satu SMOC Diraih SMPN 4 Siak Hulu | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Akhirnya Juara Satu SMOC Diraih SMPN 4 Siak Hulu

Akhirnya Juara Satu SMOC Diraih SMPN 4 Siak Hulu 
Juara satu Sumatera Marchingband Open Competition (SMOC) tahun 2017 ini akhirnya diraih oleh SMPN 4 Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Pagelaran acara tersebut berlangsung meriah yang diikuti ratusan peserta dari berbagai grup marchingband se Sumatera. Setelah dua hari berjalan, kompetisi ini akhirnya dimenangkan oleh SMPN 4 Siak Hulu atas nama grup Marchingband Mahardika.

FORUMRIAU.COM - Juara pertama tersebut sesuai dengan harapan Kepala Sekolah SMPN 4 Siak Hulu beserta siswa sebelumnya yang telah meraih juara tiga pada SMOC yang diadakan di Sumatera Barat.

"Alhamdulillah, juara pertama dapat kita raih sesuai harapan kita sebelumnya. Ini menunjukkan kemajuan siswa dalam melakukan kegiatan yang positif dan sangat mengedepankan kerjasama serta kerja keras untuk berlatih agar dapat prestasi," kata Mohammad Hujani, Kepala Sekolah SMPN 4 Siak Hulu, menjawab forumriau.com, Selasa 7 November 2017.

Prestasi juara pertama dalam SMOC 2017 yang berlangsung di GOR Remaja Pekanbaru, Sabtu dan Minggu 4-5 November 2017 itu, dilakukan dengan baik oleh Marchingband Mahardika SMPN 4 Siak Hulu saat tampilnya.

Atas prestasi tersebut, SMPN 4 Siak Hulu mendapatkan piala juara pertama dan juga piala juara umum dalam bentuk Trofi serta piagam prestasi kejuaran SMOC 2017.
"Semoga para siswa dapat menjaga kekompakan dan prestasi ini di kemudian hari. Mereka bisa meneruskan prestasi ini untuk junior mereka sebagai contoh positif dalam mencapai prestasi, dimana ada pesan moral, semangat dan sosial yang kuat untuk mencapai prestasi di sekolah," pungkas Mohammad Hujani SPd.(*) Liputan: Sukamso | Editor: Surya Koto

Perlu dilihat: Aksi Marchingband Bahana Mahardika SMPN 4 Siak Hulu di SMOC 2017

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: