Irwan Lantik Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Irwan Lantik Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti Pekanbaru

Irwan Lantik Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti Pekanbaru
Bupati Kabupaten Meranti Irwan Nasir melantik pengurus baru Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M)-Pekanbaru masa Bakti 2017-2019.

FORUMRIAU.COM - Acara yang juga sebagai penyambutan mahasiswa baru Kabupaten Kepulauan Meranti itu berlangsung di Ballroom Hotel Mona Panam Pekanbaru, Sabtu 30 September 2017.

Selain Bupati Irwan beserta Wakilnya dan pejabat lingkungan sekretariat Kabupaten Meranti, Wakil Ketua DPRD Kab Kepulauan Meranti dan anggota DPRD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Paguyuban Riau (FPMR), turut hadir dalam pelantikan.

"Ucapan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten kep meranti yang telah mensupport kegiatan sehingga berjalan dengan lancar serta partisipasi Senior senior IPMK2M Pekanbaru, dan tak lupa juga ucapan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan acara ini," imbuh Andi Selaku Ketua Panitia acara.

Gusfriadi selaku ketua umum yang baru dilantik menyampaikan dalam sambutannya, bahwa semangat pelajar mahasiswa yang tergabung dalam IPMK2M ini sebagai amanah baginya dua tahun ia memimpin.

"Jangan pernah lelah dalam mengemban amanah. Selama 2 tahun kedepan untuk memajukan IPMK2M menjadi lebih baik lagi, kita tetap solid dan kompak dalam menjalankan roda organisasi ini, tentu tidak terlepas dari sinergitas antara pemerintah daerah, mahasiswa, senior IPMK2M Serta tokoh masyrakat Kab Kep Meranti, mari kita bahu membahu untuk membangun Kabupaten kita ini," kata Gusfriadi disambut tepuk tangan oleh para tamu undangan.

Bupati Kepulauan Meranti ( Irwan Nasir, M.Si)berpesan kepada mahasiswa untuk meningkat kualitas dan kuantitas dalam menggapai masa depan.

"Karena persaingan di luar sana sanggat banyak, ditambah lagi mahasiswa harus bepikir untuk sama-sama membangun daerah kita yang masih tertinggal jauh dengan kabupaten lain," tutup Irwan.(Syahren)
Perlu dilihat : Saat Kata Hancur Negara Mulai Terbukti Era Jokowi

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: