Ribuan Anggota IKSS Riau Temu Ramah Bersama Gubernur | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ribuan Anggota IKSS Riau Temu Ramah Bersama Gubernur

Ribuan Anggota IKSS Riau Temu Ramah Bersama Gubernur
Dalam rangka memperkokoh hubungan kebersamaan, Ikatan Keluarga Sumatra Selatan (IKSS) Riau gelar silaturahmi bersama pengurus dan masyarakat Sumatra Selatan yang ada di Pekanbaru.

FORUMRIAU.COM -- Ketua umum, Arip Budiman SE didampingi Sekretaris Umum Iriansyah SH saat ditemui forumriau.com mengatakan acara ini sebagai wadah silaturahmi antar sesama warga keluar Sumatera Selatan yang ada di Riau, Kota Pekanbaru.

"Sebagai wadah silaturahmi bersama masyarakat Sumatra Selatan yang ada di Riau. Artinya sebagai wadah pemersatu dan bersama sama membangun Riau ke depan oleh warga Riau yang berasal dari Sumatera Selatan," ungkap Arip .

Saat disinggung adanya kepentingan politik menjelang Pilkada, Arip dengan tegas mengatakan tidak ada kaitan dengan politik.

"Karena IKSS saat ini fokus terhadap kegiatan yang membangun program program propinsi Riau ke depan. Meningkatkan kemampuan anggota, berkarya dan mengisi lapangan kerja sesuai kebutuhan pembangunan demi kemajuan Riau ke depan," jelas Arip.

Menurut catatan IKSS Riau, sementara jumlah anggota mencapai 9.000 lebih.

"IKSS Riau memegang teguh komitmen untuk menjaga selalu kerukunan antar sesama dengan kebhinekaan tunggal ika, dengan persaudaraan dan rasa kebersamaan," ujar Arip.

Acara yang digelar Minggu 20/8/2017 itu dihadiri oleh Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rahman, Kapolda Riau, Irjenpol Zulkarnaen Adi Negara selaku Pembina, Danrem 0301 Brigjend TNI, Abdul Karim dan beberapa Tokoh masyarakat Sumsel yang ada di Riau.(frc/470/Sap)***

Perlu dilihat : Saat Kata Hancur Negara Mulai Terbukti Era Jokowi

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: