Khursus Bahasa Arab Inggris Bonus Umroh Bagi Siswa Berprestasi

forumriau.com 6.8.17
forumriau.com
Minggu, 06 Agustus 2017
Khursus Bahasa Arab Inggris Bonus Umroh Bagi Siswa Berprestasi
Bagi anda yang ingin fasih berbahasa Arab dan bahasa Inggris, kini dapat menyalurkan bakat anda dan anak anda melalui les privat Mumtaz Center Pekanbaru. Tersedia tiket umroh gratis bagi siswa yang berprestasi.

FORUMRIAU.COM -- Mumtaz Center les Privat Pekanbaru didirikan oleh mahasiswa dengan disiplin ilmu bahasa Arab dan Bahasa Inggris dari UIN Suska Pekanbaru.

Berlokasi di tempat strategis, Mumtaz Center Privat Bahasa Arab dan Inggris bertempat di seberang pintu gerbang Kampus UIN Suska, Panam, Pekanbaru.

Mumtaz Center menerima pendaftaran dengan harga yang sanggat terjangkau dan dipastikan tidak menjadi beban bagi yang mau mendaftar.

Hal ini disampaikan oleh Syahren, S.I.Kom dari Mumtaz Center saat berbincang - bincang dengan forumriau pada 06 Agustus 2017.

"Salah satu tujuan dari Pendidikan Khursus ini adalah mencetak generasii penerus bangsa agar mampu berbahasa asing. Sehingga masa depan generasi sejak dini punya daya saing di dunia kerja, usaha dalam era globalisasi saat ini hingga ke depannya. Karena kita melihat sekarang seluruh perusahan besar maupun di lembaga swasta dan pemerintahan sangat mengutamakan peluang bagi yang mampu berbahasa asing secara aktif, itulah yang mendasari kenapa kami mendirikan khursus ini," ungkap Sahren.

Ditambahkan Harry Firdaus, S.Sy selaku Direktur Muntaz Center, dengan berdirinya Mumtaz Center ini juga menjadi salah satu persiapan generasi muda dalam MEA.

Kerjasama Mumtaz Center dengan salah satu perusahaan travel umroh dan haji, sebagai bentuk komitmen mendorong akademisi terutama mahasiswa maupun masyarakat untuk melek bahasa asing terutama bahasa Arab dan Inggris.

"Kita ingin mecetak generasi cerdas Berbahasa agar bisa bersaaing di MEA ( (Masyarakat Ekonomi Asea) sehingga dapat mengurangi angka tingkat pengangguran. Diharap kan juga bagi yang mendaftar di Mumtaz Center ini agar nantinya bisa belajar dengan baik dan sungguh-sungguh, karena kami menyediakan tiket Umroh bagi nilai tertinggi. Ini Berkat kerjasama Mumtaz Center dengan Travel Haji Umroh.(*)

Perlu dilihat : Saat Kata Hancur Negara Era Jokowi Mulai Terbukti

Thanks for reading Khursus Bahasa Arab Inggris Bonus Umroh Bagi Siswa Berprestasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments