Ini Tanda Orgasme Wanita Pada Payudaranya | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ini Tanda Orgasme Wanita Pada Payudaranya

Ini Tanda Orgasme Wanita Pada Payudaranya
Orgasme adalah hal yang sangat alami dan manusiawi pada setiap wanita. Orgasme merupakan tujuan akhir dari hubungan intim antar wanita dengan pasangannya.

Pada laki-laki, orgasme sangat mudah dicapai dan punya tanda yang dapat dikenali dengan reaksi dari keluarnya sperma pada penis. Bagaimana tanda orgasme pada seorang wanita yang dapat dikenali dari payudaranya?

 Bagi seorang wanita, mendapatkan orgasme menjadikan keadaan mereka akan merasakan sensasi sangat luar biasa pada tubuhnya.

Sekujur badan mereka menjadi gemetaran saat mengalami rasa orgasme sebagai puncak huungan. Selain payudara, bagian tubuh lain dari setiap wanita seperti vagina atau klitoris akan menjadi lebih tegang.

Pakar kesehatan seksual Dr. Neha Singh Rathod menjelaskan jika payudara merupakan bagian yang paling sensitif agar mendapat rangsangan seksual bagi wanita.

Ketika sedang berhubungan intim, payudara wanita akan menjadi sangat sensitif jika dibelai, diremas, atau bahkan dihisap oleh pasangan intimnya.

Pakar mencatat reaksi payudara juga mengalami perubahan saat wanita akan mengalami orgasme. Dimana salah satu ciri orgasme mempengaruhi ukuran payudara.

Jika mengalami orgasme, maka payudara wanita akan mengalami reaksi pengerasan sehingga payudara wanita akan terasa lebih padat.

Selain itu, areola di sekitar puting juga akan mengalami perubahan warna saat wanita akan mendapatkan orgasme.

Nicole Prause, pakar kesehatan pskofisiologis seksual, berkata bahwa ukuran payudara saat orgasme ternyata bisa meningkat hingga 15 persen lebih besar jika dibandingkan dengan saat pasangan melakukan foreplay.

Selain itu, jika anda sedang hamil, baru saja melahirkan, atau masih dalam fase menyusui dan melakukan hubungan intim, maka payudara bisa mengeluarkan ASI sebagai salah satu cara tubuh mengekspresikan kepuasan karena mendapatkan orgasme.

Keluarnya ASI ini disebabkan oleh pengaruh hormon oksitosin yang dilepaskan oleh tubuh saat wanita mengalami orgasme.

Tak hanya membuat kita merasa bahagia, hormon ini ternyata bertanggung jawab akan produksi ASI.

Karena alasan inilah ASI bisa keluar dengan deras saat wanita terpuaskan saat berhubungan intim.

Bagi wanita yang sedang menyusui, sebaiknya tetap menggunakan bra ketika melakukan hubungan intim. Tutuplah dengan kain yang berbahan menyerap cairan pada puting susu anda agar cairan ASI tidak berserakan dan jadi gangguan saat melakukan hubungan intim dengan suami anda.(drsc)

Perlu dilihat : Rahasia Langsing Artis Jepang Dengan Pernapasan

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: