Tas Berisi Kolor Ijo Dikira Bom Info Tim Jaguar Dipastikan Hoax | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Tas Berisi Kolor Ijo Dikira Bom Info Tim Jaguar Dipastikan Hoax

Tim Gegana jadi sibuk gara-gara sebuah tas penumpang tertinggal di angkot. Supir angkot bingung dan akhirnya meletakkan tas itu di depan ITC, Depok. Akhirnya tas itu dicurigai berisi bom dan membuat tim Gegana sibuk mengamankan lokasi. Setelah dijinakkan, tim Gegana dapatkan isi tas hanya pakaian salah satunya seperti kolor berwarna ijo.

FORUMRIAU.COM -- Sebuah tas ransel yang ditemukan di depan ITC Depok, tepatnya sekitaran Jl Margonda Raya, Depok, dipastikan tidak berisi bom. Polisi masih mencari pemilik tas.

"Belum ditemukan pemiliknya. Tadi juga ada beberapa informasi katanya info dari tim Jaguar bahwa pemiliknya sudah menuju ke Polres Depok. Kami sudah cek ke Kepala Tim Jaguar AKP Winam Agus, itu tidak ada info seperti itu. Itu hoax," ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Rahmaningtyas kepada detikcom, Senin (3/7/2017).

Karena itu pencarian terhadap pemilik tas masih dilakukan. Pemilik tas sebelumnya meninggalkan tas di atas angkot 03 (jurusan Depok-Sawangan) itu diimbau untuk melapor ke Polresta Depok.

"Iya kami imbau yang bersangkutan untuk datang guna dimintai keterangan," imbuhnya.

Sementara personel Satreskrim Polresta Depok sudah memintai keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian. Dua orang di antaranya adalah sopir angkot dan timer yang menemukan tas tersebut.

"Ada beberapa saksi sedang dimintai keterangan, masih proses," ujarnya.

Tas tersebut pertama kali ditemukan oleh sopir angkot 03, Abdurahman di dalam angkotnya, pada pukul 09.00 WIB pagi tadi. Karena bingung, Abdurahman kemudian meletakkan tas tersebut di trotoar di depan ITC Depok.
Tim Gegana Brimob Kelapa Dua telah mengecek tas yang dicurigai tersebut. Namun dari hasil pengecekan, tidak ada bahan peledak di dalamnya, melainkan hanya beberapa lembar pakaian.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: