Ketika Anggota DPRD Riau Dipukul Ketua DPRD Pekanbaru | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Ketika Anggota DPRD Riau Dipukul Ketua DPRD Pekanbaru

Kejadian pemukulan terhadap anggota DPRD Riau Masnur dari fraksi Golkar menghebohkan banyak orang di gedung DPRD Riau.

Peristiwa yang diyakini terjadi di ruangan DPRD Riau atau ruangan fraksi Golkar itu berlangsung pada Senin sekitar pukul 13.00 WIB.

FORUMRIAU.COM -- Sejumlah anggota DPRD Riau yang lain mengakui adanya pristiwa pemukulan tersebut.

Masnur kabarnya dipukul oleh Sahril, Ketua DPRD Kota Pekanbaru yang juga anggota Golkar. Dari informasi yang dirangkum redaksi ke sejumlah sumber yang tidak mau disebut namanya, peristiwa pemukulan itu dipicu perseteruan internal partai Golkar Riau.

Masnur dan Sahril yang juga dikenal dengan panggilan Ujang Caciang itu terlibat pertikaian internal partai Golkar beberapa waktu lalu.

"Orang ini sudah lama bertikai soal partai, tapi mungkin kali ini meletusnya," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Informasi dari sejumlah sumber lain menyebutkan, adu jotos itu sempat dilerai oleh rekan partai Golkar lainnya seperti Abdul Vattah, dan anggota DPRD lainnya dari fraksi PAN, Ade Hartati yang mengaku kepada wartawan juga sempat menengahi adu jotos kedua anggota dewan tersebut.

Namun kedua belah pihak baik Sahril maupun Masnur saat dikonfirmasi lewat selulernya tidak menjawab atas kejadian yang telah menghebohkan gedung wakil rakyat DPRD Riau tersebut.(*)

Perlu dilihat : Cara Setya Novanto Bebas Dari Jerat E-KTP Akhirnya Terungkap

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel Rekomendasi Google:

    Terbaru :

    Video Pilihan: