SURYADI on TikTok

SURYADI on TikTok
C.E.O PT Forum Riau Media Group

Ini Kisah Wanita Selamat Melahirkan Dikelilingi Selusin Singa

forumriau.com 5.7.17
forumriau.com
Rabu, 05 Juli 2017
Seorang wanita beserta bayi yang dilahirkannya selamat dari ancaman 12 ekor singa yang mengelilinginya. Ia terpaksa tetap melahirkan bayinya meski ada selusin singa mengelilinginya saat melahirkan dalam mobil ambulance yang membawanya berhenti di tengah jalan.

Kejadian ini dialami oleh Manguben Makwana adalah seorang wanita berusia 32 tahun di negara India.

Cerita berawal pada hari Jumat 30 Juni 2017 lalu. Saat masih dini hari, Manguben mulai merasakan tanda-tanda akan melahirkan.

Keluarganya pun segera menghubungi meminta bantuan ambulans yang ada di desa tempat mereka tinggal, yakni Lunasapur, untuk membawa Manguben ke rumah sakit di kota kecil terdekat bernama Jafarabad.

Hanya saja, untuk mencapai Jafarabad, ambulans ini harus melewati hutan Gir yang ada di Kabupaten Amerli, Negara Bagian Gujarat di bagian barat India.

Saat berada di tengah-tengah hutan tersebut, Manguben mengaku sudah sangat tidak tahan dan ingin segera melahirkan.

Petugas medis pun segera menghentikan ambulans ini dan memilih untuk fokus membantu proses persalinan wanita ini secara darurat.

Saat sang bayi akan dilahirkan, para tenaga medis mulai mendengar suara yang aneh di sekitar mobil ambulans.

Tatkala dicek, mereka terkejut karena ternyata ambulans ini sudah dikelilingi oleh selusin singa! Sembari diliputi rasa khawatir karena bisa saja singa ini menyerang mereka, selama 30 menit Manguben dan tenaga medis tetap berusaha melakukan proses persalinan.

Beruntung, buah hati Manguben bisa dilahirkan dengan selamat dan dirinya bisa berada dalam kondisi yang stabil.

Tak mengambil waktu lagi, supir ambulans langsung menyalakan mesin mobilnya. Secara pelan-pelan, ambulans ini bergerak dengan hati-hati melewati kerumunan singa ini hingga akhirnya mereka bisa segera melaju ke rumah sakit terdekat.

Beruntung, baik sang ibu ataupun bayinya berhasil mencapai rumah sakit di Jafrabad dengan kondisi selamat. Mereka pun langsung mendapatkan penanganan medis yang dibutuhkan.(drsc)

Thanks for reading Ini Kisah Wanita Selamat Melahirkan Dikelilingi Selusin Singa | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments