Heboh Ketika Penusuk Brimob Diketahui Adalah Orang Gila Blok-M | forumRiau.com - Berita Referensi Terkini

Heboh Ketika Penusuk Brimob Diketahui Adalah Orang Gila Blok-M

Peristiwa penusukan dua polisi di dalam masjid Falatehan akhirnya terungkap. Pelaku penusukan itu selama ini dikenal adalah orang gila oleh orang-orang Blok M. Keterangan pelaku sebagai orang gila selama ini sehari-hari oleh orang Blok M itu didapat dari media sosial milik seorang netizen dari sebuah akun Twitter.

FORUMRIAU.COM --  Seperti diberitakan, 30/6/2017 telah terjadi penusukan terhadap dua orang polisi sedang melakukan ibadah salat di Masjid Alftehan, Jakarta, dekat dengan markas Mabes Polri, kawasan Blok-M.

Seketika kejadian itu mengejutkan publik karena berita peristiwa tersebut hingga penembakan dilakukan polisi terhadap pelaku.

Selang beberapa jam setelah kejadian, Kapolda Metro Jaya M Iriawan menyatakan dua anggota polisi dari satuan Brimob mengalami luka akibat amukan pelaku.

Pemberitaan media kembali menyebut pelaku sebagai teroris dan mengutip sejumlah peristiwa yang sama yaitu penusukan Polisi di Mapolda Sumatera Utara, Minggu sebelumnya 25/6/2017.

Meski demikian, polisi belum mengumumkan resmi apakah ada kaitannya dua peristiwa itu dengan kelompok teroris yang selama ini dinilai melakukan teror.

Heboh Cuitan Netizen
Hanya beberapa jam hebohnya berita teror penusukan dua Brimob di Masjid Alfatehan itu, seorang netizen melalui akun twitternya malah mempertanyakan cap teroris terhadap pelaku.

Menurut mereka yang sehari-hari berkegiatan di Blok-M mengaku sangat mengenal pelaku yang juga sehari-hari berada di lingkungan Blok-M.

Terkait Aksi Teror Di Masjid Falatehan,
Di Seberang Mabes Polri,
Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,
Jumat, 30 Juni 2017
Media Me-Label Pelakunya Sebagai Teroris.
Dan Banyak Orangpun Langsung Mempercayai-nya...

Fakta Lain Menunjukkan Bahwa :
"Orang2 Blok M Mengenal Pelaku Sehari2
Sebagai Orang Gila,
Gak Tahu Sejak Kapan Jadi Teroris."
... Can't Help Laughing ...

Demikian Cuitan akun Twitter yang sengaja tidak ditulis redaksi di berita ini untuk privasi nara sumber tersebut.
Setelah ditelusuri, pada Minggu 2/6/2017 sekira jam 10.00 WIB, postingan tersebut sudah tidak dapat ditemukan lagi alias link posting ciutan Twitternya sudah dihapus. Padahal hanya selang beberapa jam setelah Cuitan itu diterbitkan, telah beredar luas di media sosial lainnya di facebook lengkap dengan screenshot.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi Polda Metro Jaya terkait dengan pegakuan netizen di media sosial tentang pelaku adalah orang gila yang sehari-hari berada di lingkungan Masjid Alfatehan, dekat Komplek Blok-M, di depan Mabes Polri itu.(*)

Gratis ikut di:

Bagi artikel ini:

Artikel pilihan google :

    Terbaru :

    Video Pilihan: