Heboh Foto Radikal Anak Buah Tito Karnavian Jadi Viral

forumriau.com 19.7.17
forumriau.com
Rabu, 19 Juli 2017

Sibuk dengan sebutan Radikalisme serta pelaku Radikal kini bukan milik rakyat sipil semata. Bahkan polisi juga dapat berlaku radikal jika melanggar aturan. Namun sebutan radikal ini melekat pada diri seorang anak buah Kapolri Tito Karnavian sebagai Kapolri saat ini.

FORUMRIAU.COM -- Melekat pada anak buah Tito Karnavian yang bernama Radikal. Foto polisi bernama Radikal ini tersebar di media sosial facebook dengan pose wefie bersama rekannya.

Belum diketahui pangkat jabatan serta tempat tugas Radikal dan tahun angkatan lulusannya. Namun foto Radikal diyakini asli tanpa rekayasa fotoshop setelah dilakukan pengecekan teknis melalui photo editor.
Upload foto Radikal pertama kali ditemukan redaksi di akun facebook Irwan E.S pada pukul 16.32, Selasa 18 Juli 2017. Foto ini jadi viral di tengah netizen karena papan nama terang terpampang dengan tulisan RADIKAL di foto pria yang berseragam polisi tersebut.

Selain Radikal, nama polisi yang juga pernah viral adalah Mukidi. Meski sosok Mukidi merupakan tokoh cerita dunia maya, namun nama Mukidi ini rupanya ada dari seorang polisi saat ditemui di lokasi demo tangkap Ahok dalam aksi bela islam waktu lalu. Banyak warganet mengupload foto bareng Mukidi seperti halnya Radikal tersebut.(*)

Perlu dilihat : Heboh Ketika Jokowi Ditunjukkan Ada PKI Apa yang Terjadi?

Thanks for reading Heboh Foto Radikal Anak Buah Tito Karnavian Jadi Viral | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments